Sunday 29th of September 2024
×

Link Video Mesum SMA dan SMP Demak Viral Tiktok Twitter Durasi Full No Sensor, Doodstream Terabox HD Quality

Link Video Mesum SMA dan SMP Demak Viral Tiktok Twitter Durasi Full No Sensor, Doodstream Terabox HD Quality

--

CARAHARIAN - Sebuah video berasal dari Demak Jawa Tengah telah menggemparkan publik. Sepasangan remaja pelajar SMA dan SMP tengah melakukan adegan tak senonoh di sebuah ruang kelas SD. Berikut informasi selengkapnya!

Beredar sebuah video adegan mesum yang dilakukan oleh siswi SMP dan siswa SMA. Adegan tersbeut diperankan oleh RH siswa SMA dan ML siswi SMP. 


Dalam video tersebut terlihat RH dan ML sedang melakukan adegan tak senonoh di sebuah ruang kelas kosong yang diduga merupakan ruang kelas SD. Tindakan mereka direkam oleh teman - temannya. 

Ada sekitar 9 teman - teman RH yang berada di tempat kejadian, bahkan mereka menonton adegan RH dan ML yang sedang melakukan adegan tak senonoh tersebut. RH juga sesekali meminta temannya untuk mengecek keadaan sekitar apakah ada yang datang atau tidak.

Baca juga: Geger! Video Mesum SMA dan SMP Demak Viral Bocor di Whatsapp, Berset*buh Ditonton Ramai-ramai!

Baca juga: Video Asli Guru dan Murid Berduaan di Kos-Kosan Gorontalo VIRAL di X, Download Via Doodstream Full HD

Mirisnya semua pelajar yang ada di lokasi kejadian tampak biasa - biasa saja seolah tak terjadi apa pun. Bahkan ada salah seorang pelajar yang mengambil HP dan menyalakan senter untuk menyorot bagian sensitif kedua pelaku.

Hal tersebut dibenarkan adanya oleh Polres Demak. Pihak orang tua ML pun melaporkan kejadian tersebut setelah video beredar di WA.

“Peristiwa itu terjadi saat ada acara pengajian di masjid dekat gedung SD. Siswi ML sempat diajak RH bersama 9 temannya masuk ke gedung SD yang pintunya bisa dibuka secara paksa/hingga perbuatan tidak senonoh itu terjadi,” kata Kasat reskrim Polres Demak.

Baca juga: Link Nonton Film Salsa ni L (2024) Full Movie Sub Indo HD 1080p, Godaan Tak Tertahankan Dari Orang Ketiga

Source:

Update Terbaru

RELATED POST