Sunday 29th of September 2024
×

Geger! Video Mesum SMA dan SMP Demak Viral Bocor di Whatsapp, Berset*buh Ditonton Ramai-ramai!

Geger! Video Mesum SMA dan SMP Demak Viral Bocor di Whatsapp, Berset*buh Ditonton Ramai-ramai!

--

CARAHARIAN - Sebuah video berasal dari Demak Jawa Tengah telah menggemparkan publik. Sepasangan remaja pelajar SMA dan SMP tengah melakukan adegan tak senonoh di sebuah ruang kelas SD. Berikut informasi selengkapnya!

Beredar sebuah video adegan mesum yang dilakukan oleh siswi SMP dan siswa SMA. Adegan tersbeut diperankan oleh RH siswa SMA dan ML siswi SMP. 


Dalam video tersebut terlihat RH dan ML sedang melakukan adegan tak senonoh di sebuah ruang kelas kosong yang diduga merupakan ruang kelas SD. Tindakan mereka direkam oleh teman - temannya. 

Baca juga: Sinopsis Film Salsa ni L (2024) Intruktur Dance Jatuh Cinta Sama Pengusaha Kaya

Baca juga: Link Asli Video Ayu Latifah Viral di Telegram Beredar Versi Uncensored Langsung Join Channel Sekarang Juga

Ada sekitar 9 teman - teman RH yang berada di tempat kejadian, bahkan mereka menonton adegan RH dan ML yang sedang melakukan adegan tak senonoh tersebut. RH juga sesekali meminta temannya untuk mengecek keadaan sekitar apakah ada yang datang atau tidak.

Mirisnya semua pelajar yang ada di lokasi kejadian tampak biasa - biasa saja seolah tak terjadi apa pun. Bahkan ada salah seorang pelajar yang mengambil HP dan menyalakan senter untuk menyorot bagian sensitif kedua pelaku.

Hal tersebut dibenarkan adanya oleh Polres Demak. Pihak orang tua ML pun melaporkan kejadian tersebut setelah video beredar di WA.

Baca juga: Download Video Viral Pasha Pratiwi Toiti 5 Menit Berikan Servis Plus-Plus ke Oknum Guru MAN 1 Gorontalo

Source:

Update Terbaru

RELATED POST