Sunday 29th of September 2024
×

Link Doodstream Shella Ananda Live TikTok Viral Pakai Daster Hitam, Ada yang Terbuka Tapi Bukan Pemikiran

Link Doodstream Shella Ananda Live TikTok Viral Pakai Daster Hitam, Ada yang Terbuka Tapi Bukan Pemikiran

--

Caraharian.com – Shella Ananda viral karena dituding rela melakukan segala macam cara demi mendapatkan hadiah ikan paus saat melakukan siaran langsung di TikTok. Atas ulahnya tersebut, akun TikTok @23yantiii yang kabarnya milik sosok ini pun mendapat sorotan dari warganet.

Diketahui bahwa ternyata sosok konten kreator ini beberapa waktu lalu tampil live hanya menggunakan daster dan tanpa sengaja memperlihatkan bagian tertentu pada tubuhnya yang kemudian menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.


Beberapa netizen yang menonton Shella Ananda saat live dan melihat ia hanya mengenakan daster. Ketika live tersebut, sosok konten kreator yang memiliki banyak penggemar di TikTok tersebut, tanpa menyadari bahwa bagian tertentu tubuhnya terlihat oleh penonton.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Killer Peter dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Bangkit dari Bullyan di Sekolah!

Baca juga: Link Video Syur Pasya Pratiwi Toiti Vs Guru Full Durasi 7 Menit ASLI Viral di Twitter! No Sensor Bikin Geram

Baca juga: Geger! Video Viral Gorontalo Murid Vs Guru MAN Durasi 5 Menit No Sensor Doodstream, Lakukan Hubungan Intim Bak Suami Istri

Hal ini pun memicu reaksi beragam dari kalangan netizen yang melihatnya secara langsung. Ragam komentar tersebut memicu penyebaran cuplikan video live tersebut ke berbagai platform media sosial, khususnya TikTok dan juga Twitter.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST