Sunday 29th of September 2024
×

Download Video Viral Pasha Pratiwi Toiti 5 Menit Berikan Servis Plus-Plus ke Oknum Guru MAN 1 Gorontalo

Download Video Viral Pasha Pratiwi Toiti 5 Menit Berikan Servis Plus-Plus ke Oknum Guru MAN 1 Gorontalo

--

Dengan durasi 5,48 detik, Pasya Pratiwi Toiti berhasil gegerkan media sosial, salah satunya yang di unggah oleh akun X @Muhamma36812662. "Video Skandal Guru dan murid Pasya Pratiwi OSIS man 1 GORONTALO Berdurasi 5 menit 48 detik" tulisnya di akun X.

Padahal, jika melihat dari latar belakang anak perempuan ini nampak sekali dirinya membutuhkan kasih sayang dari keluarganya. Latar belakang Pasya Pratiwi Toiti ini turut di unggah oleh pemilik akun TikTok Reykings, Ia membagikan moment bersama siswa viral ini.


Video ini langsung dibanjiri komentar warganet, apalagi mereka tidak menyangka adanya berita buruk yang sedang tersebar di media sosial. Beredarnya video syur viral milik Pasya Pratiwi Toiti dan oknum guru ini berhasil gemparkan media sosial hingga trending di X.

Baca juga: RAW Baca Komik The Devil's Wish Chapter 44 Bahasa Indo Inggris Scan : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Baca juga: Sinopsis Manhwa Killer Peter dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Bangkit dari Bullyan di Sekolah!

Baca juga: Link Video Syur Pasya Pratiwi Toiti Vs Guru Full Durasi 7 Menit ASLI Viral di Twitter! No Sensor Bikin Geram

Buntut Kasus Video Guru Murid, DH Dipecat 

Dari kasus ini, oknum guru disangkakan pasal perlindungan anak dengan ancaman hukuman 5-15 tahun penjara, ditambah 3 tahun penjara karena berprofesi sebagai guru.

Sebelumnya, siswi dalam video 5 menit bersama oknum guru tersebut menjadi perbincangan di media sosial. Netizen mengaitkan siswi tersebut dengan nama Pasha Pratiwi Toiti, serta Ketua Osis MAN 1 Gorontalo.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Download Video Viral Pasha Pratiwi Toiti. Pastikan kamu menggunakan sosial media dengan bijak ya teman-teman. Jangan sampai kalian menyesal di kemudian hari.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST