Sunday 29th of September 2024
×

Download Video Viral Pasha Pratiwi Toiti 5 Menit Berikan Servis Plus-Plus ke Oknum Guru MAN 1 Gorontalo

Download Video Viral Pasha Pratiwi Toiti 5 Menit Berikan Servis Plus-Plus ke Oknum Guru MAN 1 Gorontalo

--

Caraharian.com – Viral! oknum guru dalam video viral 5 menit dengan siswi di Gorontalo resmi ditetapkan tersangka. Disebutkan bahwa oknum guru tersebut berinisial DH, guru Bahasa Indonesia di MAN 1 Gorontalo.

Berdasarkan kejadian ini, Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman menyatakan telah melakukan serangkaian penyelidikan terhadap laporan dari pihak keluarga siswi dalam video tersebut.


Pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap oknum guru maupun siswi dalam video 5 menit yang viral di media sosial. Berdasarkan hasil pemeriksaan diketahui oknum guru dan siswa telah menjalin kedekatan sejak 2022. Di sisi lain, pihaknya turut memeriksa 10 saksi terkait kasus tersebut.

Baca juga: Video Asli Guru dan Murid Berduaan di Kos-Kosan Gorontalo VIRAL di X, Download Via Doodstream Full HD

Baca juga: Link Video Viral Gorontalo Full Durasi 5 Menit Adegan Guru dan Murid Tanpa Sensor, Cek di Sini

Baca juga: Link Video Ayu Latifah Viral di Sosial Media Durasi Lebih Panjang, Diserbu Warganet Saking Bikin Penasaran

Video Pasya Pratiwi Toiti

Video tersebut dibagikan di beberapa media sosial mulai dari TikTok hingga di akun X. Diketahui, berdasarkan informasi yang di unggah di X, Ia membuat video tak senonoh dengan seorang laki-laki yang berusia lebih tua darinya.

Memiliki latar belakang sebagai Ketua OSIS membuatnya dibanjiri berbagai prestasi, namun sayangnya harus terpatahkan usai video syur ini viral. Apalagi, dalam video yang beredar perempuan ini ternyata melakukan adegan dewasa bersama guru di sekolahnya.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST