Sunday 29th of September 2024
×

Video Asli Guru dan Murid Berduaan di Kos-Kosan Gorontalo VIRAL di X, Download Via Doodstream Full HD

Video Asli Guru dan Murid Berduaan di Kos-Kosan Gorontalo VIRAL di X, Download Via Doodstream Full HD

--

Caraharian.com – Sebuah rekaman yang menampilkan kelakuan mesum oknum guru dan siswa viral! Rekaman video yang menampilkan adegan mesum antara guru dan siswi itu berdurasi 5 menit 48 detik. Berikut ini pembahasan selengkapnya! 

Video viral guru berduaan dengan murid di kos-kosan tersebar luas terutama di Twitter/X. Link video full guru dan murid ini tersebar di sejumlah platform seperti Mediafire, Telegram, videy.co, doodstream, dan lain-lain.


Terlebih link video guru dan murid di Gorontalo berdurasi 5 menit itu juga beredar luas di Twitter. Usut punya usut kejadian ini sendiri diduga terjadi di sebuah indekos yang berada di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Video Asli Guru dan Murid Berduaan di Kos-Kosan Gorontalo 

Melalui video syur berdurasi 5 menit itu, tampak adegan asusila antara seorang guru dan siswinya. Terekam oknum guru memakai jaket, topi dan celana panjang berwarna hitam. Di sisi lain, sang siswi memakai jilbab atau hijab berwarna putih dan seragam sekolah.

Baca juga: Link Video Syur Pasya Pratiwi Toiti Vs Guru Full Durasi 7 Menit ASLI Viral di Twitter! No Sensor Bikin Geram

Baca juga: Geger! Video Viral Gorontalo Murid Vs Guru MAN Durasi 5 Menit No Sensor Doodstream, Lakukan Hubungan Intim Bak Suami Istri

Baca juga: Video Viral Guru Dan Siswa Di Gorontalo Diduga Mesum di Kosan Ketahuan Warga! Durasi FULL Asli No Sensor Via Telegram

Source:

Update Terbaru

RELATED POST