Sunday 29th of September 2024
×

Link Video Viral Gorontalo Full Durasi 5 Menit Adegan Guru dan Murid Tanpa Sensor, Cek di Sini

Link Video Viral Gorontalo Full Durasi 5 Menit Adegan Guru dan Murid Tanpa Sensor, Cek di Sini

--

Caraharian.com – Sungguh miris dan di luar dugaan! Belakangan tengah viral kasus mengenai seorang guru yang berduaan dengan murid di kos-kosan tersebar luas terutama di Twitter/X.

Karena viral hingga banyak yang mencarinya, link video full guru dan murid ini tersebar di sejumlah platform seperti Mediafire, Telegram, videy.co, doodstream, dan lain-lain. Apalagi link video guru dan murid di Gorontalo berdurasi 5 menit itu juga beredar luas di Twitter.


Baca juga: Link Video Ayu Latifah Viral di Sosial Media Durasi Lebih Panjang, Diserbu Warganet Saking Bikin Penasaran

Baca juga: Link Video Syur Penjual Nasi Kuning Lelilef Viral No Sensor Uncut! Unduh Via Telegram Cek Di Sini

Baca juga: Video Viral Teguh Suwandi Msbreewc ASLI Full Durasi Lebih Lama, Dijamin Kualitas HD! Bisa Diunduh Mediafire Terabox

Dari informasi dihimpun, terungkap kronologi perbuatan asusila yang dilakukan di kamar kos-kosan. Adegan syur itu direkam melalaui kamera HP yang diletakkan di dinding sebuah ruangan. Oknum guru mulanya mengenakan jaket berwarna hitam serta topi. Sedangkan siswinya masih memakai seragam sekolah.

Mereka menutup pintu secara bersamaan. Selanjutnya, oknum guru terlihat melepas topi dan jaketnya. Topi diletakkannya di atas lemari. Sembari melepas gasper, di depannya si lawan mainnya juga melakukan hal serupa. Satu per satu, mereka melucuti pakaian yang dikenakan masing-masing. Diduga, kemudian terjadilah adegan asusila di antara oknum dan siswi layaknya suami istri.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST