Saturday 6th of July 2024
×

Kisah Pilu Masa Lalu Raihany Pelaku Asusila Kepada Anak Kandungnya, Ternyata Miliki Trauma yang Besar!

Kisah Pilu Masa Lalu Raihany Pelaku Asusila Kepada Anak Kandungnya, Ternyata Miliki Trauma yang Besar!

--

Baca juga: Video Anak Kecil Baju Biru Sama Kakaknya Ternyata Bukan Kakak Adik Melainkan Ibu dan Anak! Ini Fakta Lainnya yang Mengejutkan

"Baru ketika cukup umur dia nikah resmi secara KUA,"


"Keluarga si Hany enggak ada yang dampingin," imbuhnya.

Kasus ini membuka luka lama bagi Raihany dan keluarganya. Namun, ia tetap teguh dalam pendiriannya untuk membantu mengungkap kasus ini. Yolo Ine juga berharap agar kasus ini dapat menjadi pelajaran berharga bagi masyarakat dan mendorong upaya pencegahan pelecehan seksual terhadap anak.

Menjadi Suara Bagi Korban

Pengungkapan kasus ini telah menjadi suara bagi para korban pelecehan seksual yang sering kali merasa terintimidasi dan dibungkam. Yolo Ine menunjukkan bahwa dengan keberanian dan tekad, kita dapat melawan ketidakadilan dan memperjuangkan keadilan bagi mereka yang membutuhkan.

Baca juga: Bocoran Booyah Pass Season 18 Free Fire Juni 2024, Cek Disini Hadiah yang Siap Dirilis!

Kisah Raihany menjadi pengingat pahit tentang bahaya pelecehan seksual dan dampak jangka panjangnya bagi para korban. Kasus ini juga mendorong kita untuk terus berdialog dan mencari solusi untuk mencegah tragedi serupa terulang kembali.

Kasus masih dalam proses hukum. Penting untuk mengikuti perkembangan kasus ini dan memberikan dukungan bagi para korban. Kita semua harus bersatu untuk melawan segala bentuk kekerasan dan pelecehan, demi menciptakan dunia yang lebih aman dan penuh kasih sayang bagi anak-anak.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST