Wednesday 3rd of July 2024
×

Update Valorant Full Size Berapa GB ? Inilah Detail Baru yang Harus Kamu Ketahui!

Update Valorant Full Size Berapa GB ? Inilah Detail Baru yang Harus Kamu Ketahui!

--

Caraharian.com - Valorant merupakan permainan yang dikembangkan oleh Riot Games untuk Microsoft Windows. Sejak kemunculannya, game ini menarik perhatian karena permainannya yang nyata serta sangat menarik.

Valorant adalah sebuah first person shooter dengan mode kompetitif utama pertarungan 5 vs 5, di mana kedua tim bergantian menjadi penanam Spike maupun pelindung peta selama 25 ronde, menentukan tim nama dengan kemenangan terbanyak!

Gameplay VALORANT berfokus pada pertarungan jarak dekat dan menengah. Pemain dapat memilih dari berbagai senjata, termasuk pistol, senapan, dan senapan mesin. Selain itu, pemain juga memiliki kemampuan khusus yang dapat digunakan untuk membantu tim mereka.

Baca juga: Tabungan Perumahan Rakyat Untuk Apa? Jokowi Rencanakan Potong Gaji Pekerja 3 Persen untuk Tapera

Baca juga: Kunoichi Trainer 0.23.1 Mod APK Download 2024, Game Sesat Naruto No Sensor Mediafire!

Salah satu fitur yang unik dari VALORANT adalah kemampuan khusus yang dimiliki oleh setiap agen. Setiap agen memiliki kemampuan khusus yang unik, yang dapat digunakan untuk menyerang, bertahan, atau memberikan keuntungan bagi tim. Kemampuan khusus ini dapat digunakan untuk mengubah jalannya pertandingan.


Sudah siap dimainkan, VALORANT Patch 8.03 ini membawa banyak perubahan yang salah satunya adalah buff besar untuk Chamber yang sebelumnya sudah off META. Amat mungkin update VALORANT kali ini akan membuat pick rate Chamber ke tingkat tinggi, serta konten menarik yang bisa kamu akses di Februari - Maret 2024 ini.

Meski Chamber masih menjadi agent yang terbilang broken karena permasalahan senjata tambahan yang bisa ia raih menggunakan skill miliknya, di saat itulah Riot Games memberikan banhammer pasca META tertinggi Chamber di event VCT Masters maupun Champions 2022 lalu.

Baca juga: Nonton Film Kelas Bintang di Telegram Terbaru 2024 Tanpa VPN dan Bebas Iklan, Tersedia Banyak Judul Hot Dewasa 21+

Source:

Update Terbaru

RELATED POST