Wednesday 3rd of July 2024
×

Nejisim Neet Mod Apk 2024 Bahasa Indonesia Unlock Karakter Baru No Sensor, Tersedia Fitur Keren!

Nejisim Neet Mod Apk 2024 Bahasa Indonesia Unlock Karakter Baru No Sensor, Tersedia Fitur Keren!

--

Caraharian.com - Buat para pecinta game simulasi android sekarang ini telah hadir game dengan gendre tersebut yang sangat seru jika dimainkan, nama gamenya yakni Nejisim Neet 02 Mod Apk. Game tersebut menawarkan alur cerita yang sedikit dewasa, dan memang permainan yang satu ini juga ditunukan untuk orang dewasa.

Oleh karena itu buat yang masih anak-anak ataupun remaja maka sebaiknya jangan memainkan game Nejisim Neet 02 Mod Apk ini, karena memang game simulasi yang satu ini di ibaratkan seperti game simulasi pada saat kalian sudah berkeluarga.

Jadi kalian harus memerankan sebagai seorang yang memiliki pasangan, dimana kalian harus saling menjaga keharmonisan rumah tangganya agar tetap awet dan tahan lama. Pokonya game Nejisim Neet 02 Mod ini sangat cocok buat orang dewasa yang memang sudah memiliki pasangan.

Baca juga: Video Anak Kecil Baju Biru Sama Kakaknya Ternyata Bukan Kakak Adik Melainkan Ibu dan Anak! Ini Fakta Lainnya yang Mengejutkan

Baca juga: Join Link Grup WA Pemersatu Bangsa Anime Terbaru 2024, Belum Penuh! Keseruan Untuk Member Dewasa

Game ini dirilis pada tahun 2022 oleh pengembang game indie asal Jepang, Shima Neko. Game ini tersedia untuk platform Windows dan macOS.

Fitur Menarik Neet Chan 

1. Grafis Berkualitas Tinggi


Nejisim Neet Mod APK menonjolkan grafis 3D atau HD yang realistis dan mengesankan. Visual yang disuguhkan membuat karakter dan latar belakang terasa hidup dan jelas. Perbedaannya dari game simulasi lainnya adalah penggunaan grafis yang lebih nyata, tidak sekadar animasi atau gambar kartun.

Baca juga: Rekomendasi Game Sesat Terbaru 2024 Khusus 18+ Untuk Android, iOS, dan PC : Karakter 3D Real Dijamin Bikin Melek!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST