Sunday 29th of September 2024
×

Arti Ciki Nambah Terus Teka-teki MPLS Maksudnya Adalah? Para Maba Harus Tau Jawabannya Nih !

Arti Ciki Nambah Terus Teka-teki MPLS Maksudnya Adalah? Para Maba Harus Tau Jawabannya Nih !

--

Caraharian.com - Salah satu kegiatan yang super seru di Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) adalah teka teki. Kegiatan ini merupakan permainan tebak-tebakan agar kegiatan MPLS menjadi lebih seru dan menyenangkan. Pernahkah Anda menemukan pertanyaan dalam teka-teki yang menanyakan Ciki yang nambah terus adalah ?

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) adalah periode penting bagi siswa baru untuk beradaptasi dengan lingkungan sekolah yang baru. MPLS bertujuan memperkenalkan siswa pada budaya, norma, dan tata tertib sekolah, serta membantu mereka beradaptasi dengan lingkungan dan teman-teman baru.


Baca juga: Minuman Berminyak Teka-teki MPLS Jawabannya Adalah? Jangan Sampai Salah Ya !

Baca juga: Meregangkan Badan Setelah Tidur Jawabannya Apa? Pertanyaan TTS yang Bikin Orang Lain Penasaran

Pertanyaan ini cukup sering muncul dan jawabannya mungkin tidak terlintas di benak banyak orang. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang satuan ukuran tersebut, sejarahnya, dan penggunaannya dalam berbagai budaya.

Jawaban Teka Teki MPLS : Ciki Nambah Terus adalah?

Ciki nambah terus yang dimaksud dalam Teka Teki MPLS adalah Minyak goreng Chitato. Masih ada banyak sekali clue teka teki yang kadang membuat bingung peserta didik baru. Akan tetapi itu lah yang membuat seru dari game Teka Teki MPLS ini.

Baca juga: Makanan Yang Sering Lupa Jawabannya Apa? Jawaban TTS ini Dijamin Bikin Ngakak Kenceng!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST