Sunday 29th of September 2024
×

Link Video Viral Gorontalo Guru dan Siswi Mesum Masih Pakai Seragam, Durasi Full No Sensor !

Link Video Viral Gorontalo Guru dan Siswi Mesum Masih Pakai Seragam, Durasi Full No Sensor !

--

CARAHARIAN - Baru-baru ini sosial media dihebohkan dengan sebuah video mesum antara oknum guru dan siswi yang bocor ke sosial media. Diduga kedua pemeran berasal dari Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Perkembangan zaman yang semakin maju membuat kita tak bisa lepas dari teknologi termasuk juga game online yang makin beragam. Jika kamu mengikuti perkembangan sosial media maka kamu akan tahu bahwa kini sudah tersedia begitu banyak video yang bisa diakses. 


Baca juga: Link Video Teripang Vadel Viral ASLI di Twitter, Kocak Parah! Julukan Baru dari Nikita Mirzani yang Bikin Netizen Heboh

Baca juga: Link Nonton Video Viral Shella Ananda Saat Live di Tiktok Full Video, Awas Bikin Gagal Salfok!

Video viral adalah sebuah video yang menjadi populer melalui proses viral dari pembagian Internet, biasanya melalui situs web berbagi video, media sosial yang sudah marak saat ini.

Sementara itu Viral adalah kata sifat yang digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang telah menjadi sangat populer atau dibagikan secara luas melalui media sosial atau platform online lainnya.

Video Guru dan Siswi Gorontalo Viral

Baru-baru ini beredar video diduga oknum guru dan seorang siswi yang menghebohkan sosial media. Polisi tengah melakukan penyelidikan atas adanya video syur yang beredar tersebut.

"Ya, sementara kami telusuri," ujar Kasat Reskrim Polres Pohuwato Iptu Faisal Ariyoga.

Baca juga: Link Video Viral Teguh Suwandi x Msbreewc Di Hotel Full Sampai Ber Part-Part, Collab Tak Terduga Bareng Artis OnlyFans

"Saya belum bisa sampaikan, sedang didalami, akan kami undang pihak-pihak terkait dalam waktu dekat," katanya.

"Keluarga dari siswi tersebut laporannya sudah masuk tadi siang. Nanti akan disampaikan perkembangannya," pungkasnya.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST