Sunday 29th of September 2024
×

Video Anak Kecil Baju Biru Sama Kakaknya Ternyata Bukan Kakak Adik Melainkan Ibu dan Anak! Ini Fakta Lainnya yang Mengejutkan

Video Anak Kecil Baju Biru Sama Kakaknya Ternyata Bukan Kakak Adik Melainkan Ibu dan Anak! Ini Fakta Lainnya yang Mengejutkan

--

Baca juga: Cara Main MLBB China APK Terbaru 2024 Lengkap Dengan Link Downloadnya, Cek di Sini

Video Adik Kakak Viral Tiktok Diduga Dipaksa Sang Bapak

Diduga bahwa pelaku yang menyebarkan video asusila adik kakak sampai viral tersebut yakni ayah kandung mereka sendiri. Informasi tersebut seperti dilansir dari TikTok @kaka.e******* pada Sabtu, 1 Juni 2024.


“Ternyata kaka dan adik baju biru di suruh bapak nya,” tulis akun tersebut.

Disebutkan bahwa ayah kandung itu adalah orang yang pertama kali menyebarkan video asusila tersebut di media sosial. Bahkan diduga bapak tersebut memaksa adik dan kakak melakukan adegan dewasa dan merekam videonya.

Pelaku penyebaran video ini menjual video asusila tersebut kepada orang lain. Dalam komentar netizen yang menyoroti dugaan pelaku adalah ayah kandung.

Baca juga: Link Download Nakula SHD Livery BUSSIDD Versi Terbaru 2024, Dijamin Gak Bakal Ngebosenin dan Pasti Kece Badai!

Baca juga: Daftar Game Sesat Terbaik di MOD Combo 2024 yang Paling Direkomendasikan, Main Tanpa Sensor dan Bebas Iklan

“Bkn nya itu mama nya,” tulis Omayana.

“Tpi itu mamahnya bkan kakanya, di video adenya blang mamah,” komen Tetehgeulis.

Diketahui bahwa video asusila yang berdurasi 07:11 menit tersebut sudah tersebar di berbagai platform media sosial. Semoga pelaku dapat dihukum sesuai dengan tindakan yang sudah ia lakukan ini. Sangat miris! 

Source:

Update Terbaru

RELATED POST