Tuesday 24th of September 2024
×

Link Video Teripang Vadel Viral ASLI di Twitter, Kocak Parah! Julukan Baru dari Nikita Mirzani yang Bikin Netizen Heboh

Link Video Teripang Vadel Viral ASLI di Twitter, Kocak Parah! Julukan Baru dari Nikita Mirzani yang Bikin Netizen Heboh

--

Baca juga: Link Video Msbreewc Terabox Main di Hotel Bareng Teguh Suwandi, Gegerkan Netizen

Mengenai video teripang Vadel Badjideh sendiri diketahui diduga sebagai video tak senonoh yang mengarah pada bagian tubuh alat kelamin pria.


Kendati begitu sejauh ini tak banyak informasi ditemukan secara pasti mengenai adanya video tak senonoh bagian tubuh alat kelamin seperti yang ramai dibicarakan di media sosial.

Peringatan : Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

  • Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.
  • Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Pamasahe (2022), Menukar Harga Diri Demi Menemukan Sosok Cinta Sejati !

Baca juga: Link Nonton Agatha All Along Episode 3 Sub Indonesia, Bikin Deg-degan! Ada Fakta BAru Terungkap!

Nah, demikianlah informasi mengenai Video Mesum Erin Bugis Full Albumyang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selalu waspada saat menggunakan media sosial.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST