Tuesday 24th of September 2024
×

Link Video Teripang Vadel Viral ASLI di Twitter, Kocak Parah! Julukan Baru dari Nikita Mirzani yang Bikin Netizen Heboh

Link Video Teripang Vadel Viral ASLI di Twitter, Kocak Parah! Julukan Baru dari Nikita Mirzani yang Bikin Netizen Heboh

--

Caraharian.com - Video teripang Vadel viral yang belakangan ini viral di Twitter sukses bikin netizen geger. Banyak yang penasaran dan langsung cari link nontonnya. Video ini dianggap sangat kocak, bahkan sampai trending di beberapa media sosial. Netizen rame-rame berburu video tersebut buat cek apakah benar sekocak itu.

Dalam video yang beredar, teripang Vadel Badjideh diduga menampilkan konten yang tidak pantas. Isu ini bikin banyak orang jadi penasaran. Mereka berlomba-lomba cari link buat menonton video yang katanya bikin ngakak tersebut. Kocak parah!


Viralnya video teripang Vadel ini sebenarnya dipicu karena banyak yang merasa isinya absurd. Netizen bilang, video tersebut menampilkan hal-hal yang dianggap lucu, namun ada yang berpendapat isinya agak nyeleneh. Konten yang dianggap lucu ini terus bikin orang berbicara.

Baca juga: Link Video Viral Penjual Nasi Kuning Di Lelief Durasi 22 Menit, Skandal Syur yang Video nya Disebar Mantan Karena Diputusin

Baca juga: Link Nonton Video Viral Shella Ananda Saat Live di Tiktok Full Video, Awas Bikin Gagal Salfok!

Banyak spekulasi muncul soal video teripang Vadel Badjideh. Sebagian netizen berpikir video ini memang sengaja dibuat untuk menarik perhatian. Sebagian lain merasa video ini tidak layak untuk ditonton karena kontennya yang dianggap tidak senonoh.

Video teripang Vadel Badjideh viral di Twitter atau X, bagaimana tanggapan atau reaksi pacar Lolly? Pernyataan mengenai adanya video teripang Vadel Badjideh ramai dibicarakan netizen hingga ibu dari Lolly, Nikita Mirzani.Tak sekali Nikita Mirzani bicara soal video teripang Vadel Badjideh saat live streaming di platform TikTok.

Baca juga: No Sensor! Nonton Kiskisan (2024) Sub Indo GRATIS Gejolak Cinta Dua Dara Muda yang Bar-Bar

Source:

Update Terbaru

RELATED POST