Tuesday 24th of September 2024
×

Link Video Viral Penjual Nasi Kuning Di Lelief Durasi 22 Menit, Skandal Syur yang Video nya Disebar Mantan Karena Diputusin

Link Video Viral Penjual Nasi Kuning Di Lelief Durasi 22 Menit, Skandal Syur yang Video nya Disebar Mantan Karena Diputusin

--

Caraharian.com - Media sosial menjadi salah satu tempat berbagi informasi tercepat. Kamu bisa akses seluruh berita di belahan dunia hanya dengan ponsel pintarmu itu. Tak hanya itu, terkadang juga terdapat berbagao foto dan video berkonotasi negatif yang mudah diakses.

Foto atau video yang viral selalu menjadi incaran banyak orang. Seperti halnya Viral Penjual Nasi Kuning Di Lelief Durasi 22 Menit,yang jadi perbincangan hangat. Lantas, apa sih isi dari video tersebut? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan jawabannya ya!


Baca juga: Video Rara Nadifa Viral Doodstream Full HD Lagi Pakai Seragam Tapi Kok Malah Unboxing

Baca juga: No Sensor! Nonton Kiskisan (2024) Sub Indo GRATIS Gejolak Cinta Dua Dara Muda yang Bar-Bar

Video seorang penjual nasi kuning di Lelilef viral hingga banyak netizen yang membicarakan sosoknya. Diduga penjual nasi kuning ini viral lantaran video panasnya bocor ke media sosial.

Karena hal ini diketahui bahwa kini akun TikTok @my588501 dipenuhi oleh komentar netizen yang membahas mengenai link videonya.

"Untuk mba penjual nasi kuning yg semngat semua org punya aib, mahkota mu hanya jatuh bukan hilang, ambilah n berjuanglah karena episode masih panjang, karena sesungguhnya tuhan menguji umatnya tdk melebihi batas kemampuan umatnya". Kata akun TikTok @beta_4fik_s4.

Beberapa menyebut bahwa, penjual nasi kuning di Lelilef ini, disebut sebagai pemain lama. Karena sebelumnya sudah pernah viral dengan kasus yang sama.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST

© 2024. All Right Reserved.