Tuesday 24th of September 2024
×

Link Video Viral Penjual Nasi Kuning Di Lelief Durasi 22 Menit, Skandal Syur yang Video nya Disebar Mantan Karena Diputusin

Link Video Viral Penjual Nasi Kuning Di Lelief Durasi 22 Menit, Skandal Syur yang Video nya Disebar Mantan Karena Diputusin

--

Baca juga: Video Viral Penjual Nasi Kuning Di Lelief Full Durasi 22 Menit Rekaman Syur Disebarkan Sama Mantan Pacar

Diketahui sebelumnya, penjual nasi kuning di Lelilef sempat viral sebagai pemain wanita berinisial NP berusia 22 tahun. Disebutkan bahwa video NP karena disebar oleh sang mantan kekasih yang berinisial RW asal Minahasa Selatan.


Berdasarkan isu yang beredar, NP ingin mengakhiri hubungannya dengan RW. Namun pria itu tidak terima dan menyebarkan video NP.

Kini kasus ini sudah sampai ke Polres Bolmut, dimana NP melaporkan kejadian ini. Tetapi NP malah dimintai tembusan uang Rp2 juta oleh RW, dengan alasan untuk keperluan membuka akun Facebooknya.

Polisi menyelidiki penyebar video syur yang diperankan sepasang kekasih di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara.

Baca juga: Link Video Syur Audrey Davis Full 6 Menit, Ada 4 Video Bocor Tersebar Doodstream dan Twitter

Peringatan : Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

  • Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.
  • Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Nah, demikianlah informasi mengenai Viral Penjual Nasi Kuning Di Lelief Durasi 22 Menit yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selalu waspada saat menggunakan media sosial.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST