Friday 20th of September 2024
×

Download Video Penjual Nasi Kuning di Lelief Viral TikTok, Terekam Lagi Berbuat Tak Senonoh Ternyata Revenge Porn

Download Video Penjual Nasi Kuning di Lelief Viral TikTok, Terekam Lagi Berbuat Tak Senonoh Ternyata Revenge Porn

--

Kasus Penyebaran Video Tak Senonoh

Diketahui sebelumnya, penjual nasi kuning di Lelilef sempat viral sebagai pemain wanita berinisial NP berusia 22 tahun. Disebutkan bahwa video NP karena disebar oleh sang mantan kekasih yang berinisial RW asal Minahasa Selatan.

Berdasarkan isu yang beredar, NP ingin mengakhiri hubungannya dengan RW. Namun pria itu tidak terima dan menyebarkan video NP.


Kini kasus ini sudah sampai ke Polres Bolmut, dimana NP melaporkan kejadian ini. Tetapi NP malah dimintai tembusan uang Rp2 juta oleh RW, dengan alasan untuk keperluan membuka akun Facebooknya.

Polisi menyelidiki penyebar video syur yang diperankan sepasang kekasih di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara.

Baca juga: HOT! Spill Video Shella Ananda Viral Live Daster TikTok, Nekad Unboxing Supaya Dapat Gift Gede

Baca juga: No Sensor! Kumpulan Video Viral Terbaru Pemersatu Bangsa Khusus 18+++ Auto Save Sebelum Hilang

Baca juga: Link Grup WA Video Bebas Pemersatu Bangsa yang Belum Penuh 2024 Join Sekarang Full Plus-Plus

"Sampai saat ini, pihak Polres Bolmut masih melakukan pencarian terhadap terduga pelaku, kami sudah berapa kali ke alamatnya tapi kata orang sekitar yang berangkutan sudah tidak tinggal di situ (Minsel) lagi," ujar penyidik Polres Bolmut Aiptu LB saat dikonfrimasi media ini, Senin (9/9/2024).

Dia mengatakan polisi akan tetap menyelidiki untuk mengungkap siapa penyebar videonya. "Jadi prosesnya masih penyelidikan," katanya.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST