Friday 20th of September 2024
×

Download Video Penjual Nasi Kuning di Lelief Viral TikTok, Terekam Lagi Berbuat Tak Senonoh Ternyata Revenge Porn

Download Video Penjual Nasi Kuning di Lelief Viral TikTok, Terekam Lagi Berbuat Tak Senonoh Ternyata Revenge Porn

--

CARAHARIAN - Viral menjadi sensasi di internet! Video Penjual Nasi Kuning di Lelief sedang hangat dibicarakan. Dalam sebuah media sosial, seringkali muncul tren-tren yang menarik dan unik yang kemudian menjadi bahan perbincangan di seluruh dunia.

Video seorang penjual nasi kuning di Lelilef viral hingga banyak netizen yang membicarakan sosoknya. Diduga penjual nasi kuning ini viral lantaran video panasnya bocor ke media sosial.


Baca juga: [Uncensored] Link Video Viral Yanti TKW Taiwan Live Streaming Full No Sensor, Asli Uncut Doodstream Mediafire!

Baca juga: Panas! Link Video Viral Yandex Ru Yandex Browser Terbaru 2024, Full HD No Sensor Bikin Ketagihan!

Baca juga: Video Akirahajimetwo Viral Durasi Full No Sensor, Versi Hijab dan No Hijab Lengkap Link Mediafire

Karena hal ini diketahui bahwa kini akun TikTok @my588501 dipenuhi oleh komentar netizen yang membahas mengenai link videonya.

"Untuk mba penjual nasi kuning yg semngat semua org punya aib, mahkota mu hanya jatuh bukan hilang, ambilah n berjuanglah karena episode masih panjang, karena sesungguhnya tuhan menguji umatnya tdk melebihi batas kemampuan umatnya". Kata akun TikTok @beta_4fik_s4.

Beberapa menyebut bahwa, penjual nasi kuning di Lelilef ini, disebut sebagai pemain lama. Karena sebelumnya sudah pernah viral dengan kasus yang sama.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST