Friday 20th of September 2024
×

Video Viral Penjual Nasi Kuning Di Lelief Full Durasi 22 Menit Rekaman Syur Disebarkan Sama Mantan Pacar

Video Viral Penjual Nasi Kuning Di Lelief Full Durasi 22 Menit Rekaman Syur Disebarkan Sama Mantan Pacar

--

Kronologi Kejadian

Beberapa menyebut bahwa, penjual nasi kuning di Lelilef ini, disebut sebagai pemain lama. Karena sebelumnya sudah pernah viral dengan kasus yang sama.

Diketahui sebelumnya, penjual nasi kuning di Lelilef sempat viral sebagai pemain wanita berinisial NP berusia 22 tahun. Disebutkan bahwa video NP karena disebar oleh sang mantan kekasih yang berinisial RW asal Minahasa Selatan.


Berdasarkan isu yang beredar, NP ingin mengakhiri hubungannya dengan RW. Namun pria itu tidak terima dan menyebarkan video NP.

Baca juga: [Uncensored] Link Video Viral Yanti TKW Taiwan Live Streaming Full No Sensor, Asli Uncut Doodstream Mediafire!

Baca juga: Panas! Link Video Viral Yandex Ru Yandex Browser Terbaru 2024, Full HD No Sensor Bikin Ketagihan!

Kini kasus ini sudah sampai ke Polres Bolmut, dimana NP melaporkan kejadian ini. Tetapi NP malah dimintai tembusan uang Rp2 juta oleh RW, dengan alasan untuk keperluan membuka akun Facebooknya.

Polisi menyelidiki penyebar video syur yang diperankan sepasang kekasih di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara.

"Sampai saat ini, pihak Polres Bolmut masih melakukan pencarian terhadap terduga pelaku, kami sudah berapa kali ke alamatnya tapi kata orang sekitar yang berangkutan sudah tidak tinggal di situ (Minsel) lagi," ujar penyidik Polres Bolmut Aiptu LB saat dikonfrimasi media ini, Senin (9/9/2024).

Source:

Update Terbaru

RELATED POST