Friday 20th of September 2024
×

Link Video Shella Ananda Doodstream Viral Lagi Live Streaming Tau-Tau Unboxing Daster Bikin Syok Pemirsa

Link Video Shella Ananda Doodstream Viral Lagi Live Streaming Tau-Tau Unboxing Daster Bikin Syok Pemirsa

--

Video Shella Ananda Live di TikTok 

Awalnya Shella Ananda terlihat sedang asyik sendiri saat live dan berbicara dengan seorang anak kecil yang berada di belakang kamera. Pada saat itu, Shella tampaknya sedang menggunakan alat untuk membersihkan kulit mati di tangannya. 

Baca juga: No Sensor! Kumpulan Video Viral Terbaru Pemersatu Bangsa Khusus 18+++ Auto Save Sebelum Hilang


Baca juga: HOT! Spill Video Shella Ananda Viral Live Daster TikTok, Nekad Unboxing Supaya Dapat Gift Gede

Baca juga: [Uncensored] Link Video Viral Yanti TKW Taiwan Live Streaming Full No Sensor, Asli Uncut Doodstream Mediafire!

Lalu pada saat bersamaan, dirinya pun menunjukkan bagaimana cara memakai pembersih tangan dengan benar, hingga di oleskan pada bagian sikut.

Ia secara tidak sadar, ada sesuatu yang terlihat oleh netizen di area ketiaknnya. Setelah menyadari kejadian itu, Shella pun langsung tertawa dan tampak merasa malu karena hal itu terlihat oleh para penontonnya di siaran live streaming tersebut.

Menarik sekali bukan informasi yang bisa kami rangkum dalam kesempatan kali ini? Untuk kamu yang menggemari topik ini jangan lupa tambahkan situs CARAHARIAN di bookmark kamu agar tak ketinggalan konten menarik lainnya karena kami tak sabar untuk membagikan berbagai hal baru! Terimakasih sudah membaca!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST