Friday 20th of September 2024
×

Link Video Shella Ananda Doodstream Viral Lagi Live Streaming Tau-Tau Unboxing Daster Bikin Syok Pemirsa

Link Video Shella Ananda Doodstream Viral Lagi Live Streaming Tau-Tau Unboxing Daster Bikin Syok Pemirsa

--

CARAHARIAN - Viral menjadi sensasi di internet! Shella Ananda Viral menjadi viral karena dituding rela melakukan segala macam cara demi mendapatkan hadiah ikan paus saat melakukan siaran langsung di TikTok. Atas ulahnya tersebut, akun TikTok @23yantiii yang kabarnya milik sosok ini pun mendapat sorotan dari warganet.

Dalam sebuah media sosial, seringkali muncul tren-tren yang menarik dan unik yang kemudian menjadi bahan perbincangan di seluruh dunia.


Baca juga: Link Video Mukena Pink Viral Habis Sholat Main Spidol, Usut Punya Usut Ternyata Memang Pemain

Baca juga: Download Video Asli Mukena Pink yang Viral di TikTok dan X, Perlihatkan Aksi Tak Senonoh Lecehkan Agama

Baca juga: Link Grup WA Video Bebas Pemersatu Bangsa yang Belum Penuh 2024 Join Sekarang Full Plus-Plus

Video Live Streaming Daster Viral

Sosok konten kreator ini beberapa waktu lalu tampil live hanya menggunakan daster dan tanpa sengaja memperlihatkan bagian tertentu pada tubuhnya yang kemudian menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Beberapa netizen yang menonton Shella Ananda saat live dan melihat ia hanya mengenakan daster. Ketika live tersebut, sosok konten kreator yang memiliki banyak penggemar di TikTok tersebut, tanpa menyadari bahwa bagian tertentu tubuhnya terlihat oleh penonton.

Hal ini pun memicu reaksi beragam dari kalangan netizen yang melihatnya secara langsung. Ragam komentar tersebut memicu penyebaran cuplikan video live tersebut ke berbagai platform media sosial, khususnya TikTok dan juga Twitter.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST