Friday 20th of September 2024
×

Link Nonton Film Pamasahe (2022) Full Movie Sub Indo HD GRATIS, Azi Acosta Perankan Adegan Panas!

Link Nonton Film Pamasahe (2022) Full Movie Sub Indo HD GRATIS,  Azi Acosta Perankan Adegan Panas!

--

Pamasahe ini ditulis oleh penulis ternama Roman Perez Jr. dan disutradarai langsung oleh Roman Perez Jr. Tak heran banyak penonton yang ingin menyaksikan bagaimana keseruan kisahnya kali ini.

Film yang satu ini dikhususkan untuk dewasa sehingga buat kamu yang masih di bawah umur kami sarankan untuk skip terlebih dahulu karena masih banyak film lainnya yang bisa kami rekomendasikan di website kami.

Sinopsis Pamasahe (2022)


Pamasahe (2022) ini sendiri menceritakan tentang seorang ibu yang tidak memiliki uang, melakukan perjalanan darat dan laut besama bayinya guna menemukan suaminya di kota Manila.

Akan tetapi sayangnya, perjalanan ini tidaklah gratis karena dia harus menggunakan tubuhnya untuk dijual sampai ke tujuannya. Ini semua bermula ketika Lineth kehilangan tempat tinggal ketika Topan Odette meluluhlantakkan Roxas City di provinsi Capiz.

Baca juga: Sinopsis Anime Overflow [Khusus 21+], Nasib Penjaga Kolam Renang Dihadapkan dengan Banyak Wanita Sexy!

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Pamasahe (2022), Menukar Harga Diri Demi Menemukan Sosok Cinta Sejati !

Dengan putrinya yang baru lahir dia memutuskan untuk menumpang kapal feri RORO dalam perjalanan ke Manila guna pergi ke Segovia di provinsi Pampanga untuk mencari perlindungan di rumah saudara laki-lakinya Toto.

Di dalam bus, seorang pelaut bernama Rod membantunya saat dilecehkan. Setelah mendengarnya Rid mengajaknya untuk naik kapal namun Lineth yang tak memiliki tiket menggunakan keterampilannya dalam memijat. Jadi ia diminta Kapten tinggal sebagai imbalan.

Baca juga: Link Nonton Film Semi Kiskisan (2024) Sub Indo 1080PAkibat Pergaulan Bebas Hidup Hancur

Source:

Update Terbaru

RELATED POST