Friday 20th of September 2024
×

Sinopsis Film Filipina Pamasahe (2022), Menukar Harga Diri Demi Menemukan Sosok Cinta Sejati !

Sinopsis Film Filipina Pamasahe (2022), Menukar Harga Diri Demi Menemukan Sosok Cinta Sejati !

--

CARAHARIAN – Bagi kamu para penggemar film Vivamax! Berikut akan kami sajikan informasi mengenai pembahasan sinopsis film  Filipina Pamasahe (2022). Pada kesempatan kali ini akan kami rangkum ulasan mengenai Pamasahe yang pastinya buat kamu semakin penasaran. Mari simak artikel berikut ini sampai habis. 

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada film berikut yang berjudul Pamasahe ini.


Baca juga: Sinopsis Anime Overflow [Khusus 21+], Nasib Penjaga Kolam Renang Dihadapkan dengan Banyak Wanita Sexy!

Baca juga: Sinopsis Agatha All Along (2024) dan Link Nonton Full Episode Sub Indonesia, Ikuti Sebuah Perjalanan Penuh Misteri

Film Pamasahe ini rilis pada tanggal 9 Desember 2022 dengan mengusung genre Drama yang merupakan hasil pproduksi Viva Films. Pamasahe sendiri dibintangi oleh para aktor berbakat seperti Azi Acosta, Mark Anthony Fernandez dan Felix Roco yang membuat kisahnya makin menarik. Untukmu yang sudaj penasaran dengan film ini berikut adalah informasinya.

Pamasahe ini ditulis oleh penulis ternama Roman Perez Jr. dan disutradarai langsung oleh Roman Perez Jr. Tak heran banyak penonton yang ingin menyaksikan bagaimana keseruan kisahnya kali ini.

Kisah yang tidak biasa dan membuat orang menjadi penasaran. Kalian pasti akan merasakan sesuatu yang tidak biasa di sini. Pokoknya film Pamasahe ini keren banget deh.

Baca juga: Sinopsis Film Pilya (2024) Kisah 3 Wanita dan 1 Pria yang Saling Jatuh Cinta Dengan Cara Tak Terduga

Source:

Update Terbaru

RELATED POST