Friday 20th of September 2024
×

Sinopsis Agatha All Along (2024) dan Link Nonton Full Episode Sub Indonesia, Ikuti Sebuah Perjalanan Penuh Misteri

Sinopsis Agatha All Along (2024) dan Link Nonton Full Episode Sub Indonesia, Ikuti Sebuah Perjalanan Penuh Misteri

--

Di Indonesia, Agatha All Along bisa dinikmati di platform streaming Disney+ Hostar mulai Kamis, 19 September 2024. Kisah ini menjadi serial ke-13 MCU sejak Avengers: Endgame mengakhiri Phase 3 pada 2019.

Dari judulnya, Agatha All Along seolah memberi penjelasan bahwa apa yang dilakukan Agatha di episode terakhir bukanlah tiba-tiba. Sebaliknya, segala tanda-tanda menunjukkan bahwa selama ini, memang dialah yang merancang kejatuhan Wanda Maximoff.

Sinopsis Agatha All Along (2024)


Sebagaimana disebutkan di atas, Agnes adalah tetangga Wanda dan Vision dalam WandaVision. Dia ternyata penyihir jahat yang berniat menyerap seluruh kekuatan Wanda. Mumpung saat itu pikiran Wanda sedang kacau setelah kematian Vision di Endgame.

Namun, tentu saja Wanda berhasil mengalahkan Agatha. Kekuatan magisnya balik diserap oleh Wanda. Perempuan berambut hitam itu pun kehilangan kekuatannya dan menjadi tak berdaya.

Agatha (Kathryn Hahn) diperkenalkan sebagai Agnes, tetangga Wanda dan Vision yang bawel. Namun, sebenarnya ia adalah penyihir kuat yang mengincar kekuatan Scarlet Witch.

Setelah kalah bertarung dan gagal menyerap kekuatan Scarlet Witch alias Wanda (Elizabeth Olsen) di Westview, Agatha jadi tak berdaya. Meski begitu, Agatha memutuskan untuk mencari sekutu tak terduga untuk bergabung dengannya. Hal tersebut ia lakukan untuk mendapatkan kembali kekuatannya.

Baca juga: Link Video Baby Suji Kebaya Hitam & Cokelat Viral Asli Full Durasi, Posenya Bikin Penasaran Warganet!

Baca juga: Link Video Yuayu Kedua Viral Full ASLI Viral Twitter & Tiktok, Unduh Gratis Via Google Drive dan Doodstream!

Nonton Agatha All Along Full Episode Sub Indonesia

Banyak sekali platform nonton film yang menyediakan berbagai fitur. Terlebih tawaran yang diberikan juga sangat menarik, mulai dari yang berbayar dan berlangganan, hingga yang gratis. Biasanya para warganet lebih suka mencari link alternatif lewat browser gadget mereka.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST