Friday 20th of September 2024
×

Sinopsis Film Filipina Kiskisan (2024) Hamil Duluan, Apple Dy Ditinggal Suami Selingkuh Sama Sepupunya

Sinopsis Film Filipina Kiskisan (2024) Hamil Duluan, Apple Dy Ditinggal Suami Selingkuh Sama Sepupunya

--

Kiskisan 

Kiskisan sendiri merupakan film Filipina terbaru yang dibintangi Robb Guinto dan Apple Dy yang tayang di Vivamax pada 27 September 2024. 

Film berjudul Kiskisan ini banyak dinantikan sebagai salah satu rilisan yang penuh dengan drama dan konflik emosional yang mengundang rasa penasaran para penonton.


Baca juga: Link Nonton Drama Century of Love Episode 7-8 Sub Indonesia, Menghabiskan Malam Bersama Inthira

Baca juga: Sinopsis Officer Black Belt (2024) Film Netflix Korea Terbaru yang Dibintangi Kim Woo-bin

Baca juga: Link Video Mukena Pink Viral Habis Sholat Main Spidol, Usut Punya Usut Ternyata Memang Pemain

Sinopsis Kiskisan 

Kiskisan mengangkat cerita perjalanan hidup Adele dan Rener, sepasang sepupu yang terpaksa menikah karena Adele hamil di luar nikah.

Walaupun pernikahan mereka tidak didasari oleh cinta yang tulus sejak awal, keduanya berusaha untuk menjaga keharmonisan dan kemesraan dalam rumah tangga mereka. Namun, kehadiran Cheska, seorang teman lama dari kota, membuat hubungan Adele dan Rener goyah.

Kehadiran Cheska memicu ketegangan baru dalam hubungan Adele dan Rener. Ketiganya terlibat dalam hubungan yang penuh dengan intrik, kecemburuan, dan perasaan yang sulit diungkapkan.

Menarik sekali bukan informasi yang bisa kami rangkum dalam kesempatan kali ini? Untuk kamu yang menggemari topik ini jangan lupa tambahkan situs CARAHARIAN di bookmark kamu agar tak ketinggalan konten menarik lainnya karena kami tak sabar untuk membagikan berbagai hal baru! Terimakasih sudah membaca!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST