Friday 20th of September 2024
×

Download Video Asli Mukena Pink yang Viral di TikTok dan X, Perlihatkan Aksi Tak Senonoh Lecehkan Agama

Download Video Asli Mukena Pink yang Viral di TikTok dan X, Perlihatkan Aksi Tak Senonoh Lecehkan Agama

--

Caraharian.com - Media sosial diramaikan oleh sebuah video kontroversial yang menampilkan seorang wanita mengenakan mukena berwarna pink. Video ini memicu perdebatan karena isi dan aksi yang dianggap tidak senonoh serta dinilai melecehkan nilai-nilai keagamaan.

Video ini merekam seorang wanita yang sedang melaksanakan shalat dengan mengenakan mukena pink. Tetapi, yang menjadi sorotan adalah tindakan tidak terduga setelah selesai shalat.

Berdasarkan narasi yang beredar, wanita tersebut terlihat tidak mengenakan baju dalam saat shalat. Lebih mengejutkan lagi, setelah selesai shalat, ia dikabarkan memainkan spidol dengan cara yang tidak wajar.


Banyak warganet yang percaya bahwa wanita tersebut sengaja merekam aksi ini dengan tujuan untuk menjadi viral. Video tersebut sebenarnya adalah video lama yang kembali viral.

Baca juga: Link Video Panas Evos Nune Gamers ML Viral Durasi 9 Menit Tanpa Cut, Isinya Bikin Shock!

Baca juga: HOT! Video MSbreewc X Teguh Suwandi Asli Viral 7 Menit Full No Sensor, Buka-bukaan di Hotel Singapur!

Baca juga: [Uncensored] Link Video Viral Yanti TKW Taiwan Live Streaming Full No Sensor, Asli Uncut Doodstream Mediafire!

Karenanya kami akan menyampaikan update informasi yang membahas mengenai Link Download Video Asli Mukena Pink yang Viral di TikTok dan X yang wajib banget buat kamu tau. Karenanya jangan sampai ketinggalan, yuk cek di sini!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST