Friday 20th of September 2024
×

HOT! Spill Video Shella Ananda Viral Live Daster TikTok, Nekad Unboxing Supaya Dapat Gift Gede

HOT! Spill Video Shella Ananda Viral Live Daster TikTok, Nekad Unboxing Supaya Dapat Gift Gede

--

CARAHARIAN - Sosok konten kreator ini beberapa waktu lalu tampil live hanya menggunakan daster dan tanpa sengaja memperlihatkan bagian tertentu pada tubuhnya yang kemudian menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Beberapa netizen yang menonton Shella Ananda saat live dan melihat ia hanya mengenakan daster. Ketika live tersebut, sosok konten kreator yang memiliki banyak penggemar di TikTok tersebut, tanpa menyadari bahwa bagian tertentu tubuhnya terlihat oleh penonton.


Hal ini pun memicu reaksi beragam dari kalangan netizen yang melihatnya secara langsung. Ragam komentar tersebut memicu penyebaran cuplikan video live tersebut ke berbagai platform media sosial, khususnya TikTok dan juga Twitter.

Baca juga: Link Nonton Film Paluwagan (2024) Sub Indo Full Movie Kualitas HD, Banyak Adegan Panas Khusus 18+

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Paluwagan (2024), Diantara Pilihan Uang atau Bermalam dengan Pria Tampan

Baca juga: Video Akirahajimetwo Viral Durasi Full No Sensor, Versi Hijab dan No Hijab Lengkap Link Mediafire

Video Shella Ananda Live di TikTok 

Awalnya Shella Ananda terlihat sedang asyik sendiri saat live dan berbicara dengan seorang anak kecil yang berada di belakang kamera. Pada saat itu, Shella tampaknya sedang menggunakan alat untuk membersihkan kulit mati di tangannya. 

Lalu pada saat bersamaan, dirinya pun menunjukkan bagaimana cara memakai pembersih tangan dengan benar, hingga di oleskan pada bagian sikut.

Ia secara tidak sadar, ada sesuatu yang terlihat oleh netizen di area ketiaknnya. Setelah menyadari kejadian itu, Shella pun langsung tertawa dan tampak merasa malu karena hal itu terlihat oleh para penontonnya di siaran live streaming tersebut.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST