Thursday 19th of September 2024
×

Link Video Viral SMA di Magetan Mediafire Doodstream, Skandal Kuda Kudaan Anak SMA yang Dicari Warganet!

Link Video Viral SMA di Magetan Mediafire Doodstream, Skandal Kuda Kudaan Anak SMA yang Dicari Warganet!

--

Caraharian.com - Magetan tak pernah berhenti viral karena video asusila.Teranyar, beredar video syur yang diperankan sepasang pelajar daerah setempat. ‘’Ini meresahkan. Khususnya bagi orang tua yang memiliki anak,’’ kata Tsabbit Qolby Ala Diinika, ketua Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Magetan, Jumat (21/6).

Qolby punya data, sejauh ini sudah ada 15 video mesum melibatkan pelajar di Magetan. Bahkan dia menduga, ada pelajar SMP yang ikut terlibat. ‘’Kemungkinan pelajar SMP juga ada. Namun belum terekspos,’’ ungkapnya.


Baca juga: Link Video Kakak Adik Baju Biru Asli Tanpa Sensor, Gegerkan Warganet Gara-Gara Lecehkan Anak di Bawah Umur

Baca juga: Video Rara Nadifa Viral di Twitter, Gadis Berseragam Sekolah yang Melakukan Aksi Tak Senonoh di Depan Kamera

Terdapat 12 video masing-masing berdurasi 8 detik, 8 detik, 16 detik, 17 detik, 22 detik, 27 detik, 33 detik, 34 detik, 42 detik, 57 detik, 1 menit dan 1,04 menit.

Tiap file vidio diperankan aktor yang sama, 12 video mempertontonkan adegan intim layaknya suami istri.Video asusila ini diduga pertama kali tersebar melalui grup WhatsApp dan telah beredar luas selama beberapa hari terakhir.  Menanggapi kejadian ini, pihak kepolisian setempat segera melakukan penyelidikan.

Meskipun belum ada laporan resmi, polisi tetap melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas pemeran dalam video tersebut.“Polisi sedang melakukan penyelidikan terkait beredarnya video tersebut. Kalau yang melapor belum ada,” tandas Angga.

Baca juga: [Stream] Link Video Viral Mirip Kienzy Myelin Full 32 Detik No Sensor HD, Jadi Buruan Warganet

Source:

Update Terbaru

RELATED POST