Friday 20th of September 2024
×

Link Video Baby Suji Kebaya Hitam & Cokelat Viral Asli Full Durasi, Posenya Bikin Penasaran Warganet!

Link Video Baby Suji Kebaya Hitam & Cokelat Viral Asli Full Durasi, Posenya Bikin Penasaran Warganet!

--

Caraharian.com - Baru-baru ini Twitter dihebohkan dengan sebuah video yang melihatkan Baby Suji menggunakan kebaya hitam dan cokelat dengan melakukan adegan tak senonoh. Link yang tersebar dimedia sosial kini tengah jadi buruan warganet.

Baby Suji, seorang tokoh yang melejit di platform TikTok dengan akun @baby.suji yang telah menarik perhatian 101 ribu pengikut, serta sebagai selebgram di Instagram melalui akun @its.suji.baby dengan 104 ribu pengikut,


menjadi pusat perhatian ketika klip konten yang diduga menampilkan adegan dewasa tersebar secara viral di platform seperti Twitter.

Identitas Baby Suji tidak hanya terbatas pada TikTok dan Instagram, namun juga terdapat di platform lain seperti Fansly, OnlyFans, Telegram, Twitter, dan X.

Baca juga: Cara Akses Link Baca Komik Surti Judul Lengkap Dari Komikus Fasik GRATIS Tanpa Sensor Khusus 21+++

Baca juga: Link Video Kakak Adik Baju Biru Asli Tanpa Sensor, Gegerkan Warganet Gara-Gara Lecehkan Anak di Bawah Umur

Kecuali memiliki akun di berbagai platform tersebut, Baby Suji juga telah meluncurkan situs web pribadi di www.babysuji.com.

Karakteristik fisiknya, terutama ukuran dada yang dianggap di atas rata-rata, membuatnya dikenal sebagai selebgram tobrut dan TikToker tobrut.

Namun, popularitasnya merosot ketika klip video berisi adegan dewasa yang diduga melibatkan Baby Suji mulai beredar di platform Twitter atau X.

Baca juga: [FULL] Link Video XXX Syakirah 6 Menit HD Uncensored Viral Media Sosial, Pemersatu Bangsa Paling Hot

Source:

Update Terbaru

RELATED POST