Friday 5th of July 2024
×

Top 3 Game Sesat Terbaru 2024 Viral TikTok dan Twitter, Khusus Dewasa 18+! Hati-Hati Nanti Bisa Tegang

Top 3 Game Sesat Terbaru 2024 Viral TikTok dan Twitter, Khusus Dewasa 18+! Hati-Hati Nanti Bisa Tegang

--

Tugas pemain adalah memerankan karakter ini untuk melunasi hutang tersebut. Banyak opsi dan aktivitas yang bisa dilakukan untuk mengumpulkan uang, termasuk bekerja di tempat-tempat seperti klub malam atau menjalin hubungan dengan wanita kaya.

Baca juga: Ungkap Fakta Menarik tentang Dibo MLBB Pro Player Malaysia Bercadar, Peraih Medali Perunggu di SEA Games 2023


Baca juga: Download Roblox MOD Menu APK Terbaru 2024 Unlimited Money Gratis, Game Sandbox Favorit

2. Rise of Eros

Sebagai game dewasa Android berikutnya, Rise of Eros dikembangkan oleh EROLABS dan dikategorikan untuk pemain berusia 18 tahun ke atas karena kontennya. Game ini memadukan elemen cerita dewa-dewi dan manusia dalam sebuah narasi yang menarik tentang perang dan romansa.

Cerita berpusat pada Inase, yang berusaha menghidupkan kembali kekasihnya dengan meminta bantuan kepada dewa Eros. Namun, Eros memberikan syarat bahwa Inase harus melakukan tindakan intim dengannya terlebih dahulu, memulai rangkaian konflik dalam cerita.

3. Playboy The Mansion Hint

Setelah sukses di PC dan PS2, Playboy The Mansion Hint sekarang tersedia di Android. Pemain akan merasakan pengalaman menjadi Hugh Hefner, pendiri majalah Playboy, dengan tugas mengelola majalah terkenal tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Film Vivamax Terpanas dan Terbaru 2024 Sub Indonesia, Cocok Banget Ditonton Bareng yang Tersayang!

Baca juga: Rekomendasi Game Sesat Terbaru 2024 Khusus 18+ Untuk Android, iOS, dan PC : Karakter 3D Real Dijamin Bikin Melek!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST