Wednesday 26th of June 2024
×

PO Nagita Transport : Profil Perusahaan, Informasi Kontak, dan Layanan Bus Pariwisata

PO Nagita Transport : Profil Perusahaan, Informasi Kontak, dan Layanan Bus Pariwisata

--

Caraharian.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi terbaru mengenai PO Nagita Transport yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini, sudah sangat mudah untuk menemukan sarana dan prasarana transportasi. Banyak orang yang bisa berpindah kota hingga provinsi dengan mudah dan juga dengan harga murah. Salah satu alat transportasi yang hingga kini masih eksis adalah bus pariwisata.


Bus pariwisata saat ini pun memiliki berbagai nama PO yang mana tentunya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tak hanya itu, PO bus pariwisata di Indonesia pun saling berlomba-lomba untuk menarik wisatawan, termasuk PO Nagita Transport.

Baca juga: Viral PO Nagita Transport Disebut Milik Nagita Slavina, Benarkah Demikian?

Baca juga: Link Video Viral Ibu dan Anak Baju Biru Full Durasi Part 1 & 2 HD 1080p, Buruan Download Sebelum Dihapus

Sekilas Tentang PO Nagita Transport

Melansir dari berbagai sumber, Nagita Transport bukanlah milik Nagita Slavina. Perusahaan ini memiliki alamat di Sukoharjo, Jawa Tengah. Direktur Utama Nagia Transport (PT Nagita Trans Utama) adalah Bregas Ayraputra.

Nagita Slavina yang disebut-sebut menjadi investor juga merupakan informasi yang salah karena investor yang baru diketahui dari perusahaan tersebut adalah Bambang Widiatmoko, yang merupakan ayah dari Bregas Aryaputra ini sekaligus menjabat sebagai Komisaris Utama perusahaan. Di posisi lain, ada nama Heni Cahyani yang menjabat CMO di PT Nagita Trans Utama. 

Source:

Update Terbaru

RELATED POST