Thursday 19th of September 2024
×

Link Video Mirip Kayes Viral Terekam Kamera Tanpa Busana, Begini Klarifikasi Selebgram ONIC yang Satu Ini

Link Video Mirip Kayes Viral Terekam Kamera Tanpa Busana, Begini Klarifikasi Selebgram ONIC yang Satu Ini

--

CARAHARIAN - Adakalanya perkembangan teknologi yang terlalu cepat tidak diiringi dengan kebijakan dan kemampuan menyeleksi konten yang layak untuk ditampilkan di publik. Beberapa video tak senonoh yang viral sendiri sudah menjadi contohnya.

Kali ini akan kami sampaikan informasi yang bikin masyarakat heboh mengenai link Download Video Kayes asli! Simak informasi selengkapnya di sini! 


Baca juga: Video Rara Nadifa Viral di Twitter, Gadis Berseragam Sekolah yang Melakukan Aksi Tak Senonoh di Depan Kamera

Baca juga: Download Video Asli Rara Nadifa Cosplay Maid Jepang Banyak Diburu di Grup Pemersatu Bangsa

Baca juga: Cara Akses Link Baca Komik Surti Judul Lengkap Dari Komikus Fasik GRATIS Tanpa Sensor Khusus 21+++

Video Kayes berdurasi 2 menit kembali viral di media sosial, seperti di TikTok dan Twitter. Banyak sekali yang mencari full videonya karena trending pencarian dengan narasi video berdurasi 2 menit.

Hal tersebut karena video Kayes yang dimaksud dengan narasi no sensor ini diduga memperlihatkan seorang perempuan telanjang dan membuat publik heboh belakangan ini. Pasalnya, video berdurasi full 2 menit tersebut diduga berisi sosok wanita bernama Kayes Onic.

Sebelumnya diketahui bahwa Kayes Onic adalah perempuan yang merupakan seorang seleb TikTok dan publik figur. Tak sedikit warganet yang memberikan komentar di medsos terkait kemiripan wajah Kayes dengan seseorang yang ada dalam link video bugil yang viral tersebut.

Bukan hanya dari kemiripan pada wajah. Namun, juga terkait aksesoris serta postur tubuh yang disebut-sebut mirip dengan seleb TikTok, Kayes Onic.

Simak informasi selengkapnya di slide selanjutnya!>>>>

Source:

Update Terbaru

RELATED POST