Saturday 29th of June 2024
×

Viral PO Nagita Transport Disebut Milik Nagita Slavina, Benarkah Demikian?

Viral PO Nagita Transport Disebut Milik Nagita Slavina, Benarkah Demikian?

--

Caraharian.com – Siapa sih yang nggak kenal nagita slavina? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi terbaru mengenai PO Nagita Transport yang santer dikabarkan milik Nagita Slavina. Lantas benarkah hal tersebut? Simak fakta-fakta sebenarnya disini, ya!

Dewasa ini, sudah sangat mudah untuk menemukan sarana dan prasarana transportasi. Banyak orang yang bisa berpindah kota hingga provinsi dengan mudah dan juga dengan harga murah. Salah satu alat transportasi yang hingga kini masih eksis adalah bus pariwisata.


Bus pariwisata saat ini pun memiliki berbagai nama PO yang mana tentunya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tak hanya itu, PO bus pariwisata di Indonesia pun saling berlomba-lomba untuk menarik wisatawan, termasuk PO Nagita Transport.

Baca juga: Link Video Viral Ibu dan Anak Baju Biru Full Durasi Part 1 & 2 HD 1080p, Buruan Download Sebelum Dihapus

Baca juga: Link Download VVIP Enjoyers Apk ML No Password Versi Terbaru 2024 All Premium Skins dan Emblem GRATIS

Sekilas Tentang PO Nagita Transport

PO Nagita Transport yang baru-baru ini mengumumkan kedatangan dua unit bus baru memang terkenal di kalangan pecinta bus. Kedua bus tersebut menggunakan sasis Hino RM 280 ABS dan dibangun dengan bodi Jetbus5 SHD oleh karoseri Adi Putro dari Malang, Jawa Timur.

Benarhkan PO Nagita Transport Milik Nagita Slavina?

Karena memiliki nama yang sama, banyak yang menyangka jika PO Nagita Transport adalah miliki artis konda ibu kota Nagita Slavina. Lantas, bagaimankah kebenarannya?

Source:

Update Terbaru

RELATED POST