Friday 20th of September 2024
×

Viral Link Video Chika 20 Juta Full 3 Menit Tanpa Sensor, Unduh Rekaman Asli Via Telegram Channel Sekarang

Viral Link Video Chika 20 Juta Full 3 Menit Tanpa Sensor, Unduh Rekaman Asli Via Telegram Channel Sekarang

--

CARAHARIAN - Adakalanya perkembangan teknologi yang terlalu cepat tidak diiringi dengan kebijakan dan kemampuan menyeleksi konten yang layak untuk ditampilkan di publik. Beberapa video tak senonoh yang viral sendiri sudah menjadi contohnya.

Sebelumnya beredarkabar burung dimana Chandrika Chika disebut-sebut kerap ngamar dengan sejumlah artis. Benarkah hal ini? Salah satu talent dari RANS Entertainment milik Nagita Slavina dan Raffi Ahmad itu juga dituding terjun ke dunia prostitusi artis. Cek di sini faktanya! 


Baca juga: Link Video Teguh Suwandi x Msbreewc 7 Menit, Detik-Detik Sebelum Digrebek di Hotel Singapura

Baca juga: Download Video Msbreewc Viral Asli Super Hot NO Sensor, Diam-Diam Ternyata Beneran Pemain

Baca juga: [Download] Link Video Viral Ibu Baju Oren Full Durasi No Sensor 18+ HD Doodstream & Mediafire, Ena-Ena Sama Anak Kandung Sendiri

Chandrika Chika Video Rp 20 Juta

Skandal yang menerpa mantan pacar Thariq Halilintar itupun sempat ramai di media sosial hingga jadi sorotan netizen. Tarif Rp 20 juta pun juga dikait-kaitkan dengan Chandrika Chika yang disebut untuk biaya sekali kencan dengan dirinya.

Masyarakat kini tengah dihebohkan dengan video panas Chandrika Chika 20 juta. Video panas Chandika Chika itu beredar di Twitter atau X dengan embel-embel 20 juta yang diduga jadi bayarannya.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST