Thursday 19th of September 2024
×

Link Video Teguh Suwandi x Msbreewc 7 Menit, Detik-Detik Sebelum Digrebek di Hotel Singapura

Link Video Teguh Suwandi x Msbreewc 7 Menit, Detik-Detik Sebelum Digrebek di Hotel Singapura

--

CARAHARIAN - Adakalanya perkembangan teknologi yang terlalu cepat tidak diiringi dengan kebijakan dan kemampuan menyeleksi konten yang layak untuk ditampilkan di publik. Beberapa video tak senonoh yang viral sendiri sudah menjadi contohnya.

Seperti berita mengenai dua kreator konten, Teguh Suwandi dan Msbreewc yang baru-baru ini terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah kamar hotel.


Teguh Suwandi sendiri adalah konten kreator asal Medan. Beberapa waktu lalu namanya viral usai mengajak pengikutnya untuk ikut serta dalam sesi tanya jawab (Q&A) dengan Msbreewc melalui kolom komentar di media sosialnya.

Tak hanya itu, salah satu video disertai dengan caption provokatif, "Detik-detik sebelum digrebek," yang langsung memancing ribuan komentar dan spekulasi di kalangan pengguna media sosial.

Baca juga: Download Video Msbreewc Viral Asli Super Hot NO Sensor, Diam-Diam Ternyata Beneran Pemain

Baca juga: [Download] Link Video Viral Ibu Baju Oren Full Durasi No Sensor 18+ HD Doodstream & Mediafire, Ena-Ena Sama Anak Kandung Sendiri

Baca juga: Link Video Viral Evos Not Not Asli Full 16 Detik No Sensor HD 1080p, Buruan Download Sebelum Dihapus!

Msbreewc OnlyFans

Brew, yang memiliki nama asli Bree Wales Covington, adalah seorang pembuat konten yang populer di TikTok dengan akun bernama @xmsbreewc_. Dia berbasis di Singapura dan telah mengumpulkan 695 ribu pengikut dan 7,9 juta suka di platform tersebut.

Kini ada netizen yang menanyakan pekerjaan ms Brew dan dijawab dalam sebuah video. Oleh karena itu, sontak video yang diposting oleh akun ms brew tersebut menjadi viral dan banyak netizen yang penasaran.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST