Saturday 6th of July 2024
×

Setan! Video Ibu Kandung Lecehkan Anak Baju Biru Viral TikTok dan Twitter, KPAI : Kami Akan Lakukan Pendampingan

Setan! Video Ibu Kandung Lecehkan Anak Baju Biru Viral TikTok dan Twitter, KPAI : Kami Akan Lakukan Pendampingan

--

Caraharian.com – Sebuah video kembali menghebohkan media sosial. Baru-baru ini, tengah viral video seorang ibu kandung yang melakukan pelecehan terhadap anaknya sendiri. Hal tersebut tentunya membuat banyak warganet merasa geram. Berikut ulasannya!

Media sosial saat ini menjadi salah satu tempat berbagi informasi dengan lebih cepat. Informasi yang beredar bisa berupa foto ataupun video dimana kemudian dapat diakses banyak orang sehingga menjadi incaran hingga viral.


Baca juga: Link Download VVIP Enjoyers Apk ML No Password Versi Terbaru 2024 All Premium Skins dan Emblem GRATIS

Baca juga: Cara Main MLBB China APK Terbaru 2024 Lengkap Dengan Link Downloadnya, Cek di Sini

Baca juga: Susunan Build Hero Yin Tersakit MLBB 2024 Dijamin Super Sick Sikat Lawan, Push Rank Lancar

Namun terkadang, foto atau video yang viral tersebut tidak hanya berisi informasi terbaru namun juga beberapa hal berkonotasi negatif. Salah satu contohnya yaitu video ibu kandung yang melecehkan putranya sendiri dimana sang anak masih balita.

Viral Video Ibu dan Anak

Melansir dari berbagai sumber, sebuah video yang menampilkan seorang wanita yang diduga ibu dari anak berbaju biru yang terekam dalam video TikTok kini menjadi sorotan usai video tersebut tren baru-baru ini.

Rekaman itu menarik perhatian, dimana rekaman yang menampilkan video antara seorang adik laki-laki yang mengenakan baju biru agak hijau itu menunjukkan adegan yang tak biasa dan langsung menuai kecaman netizen. Simak informasi selengkapnya di slie selanjutnya!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST