Thursday 19th of September 2024
×

Gempar! Video Asli Evos Not Not Viral Media Sosial, Main Bareng 4 Cowok di Kamar

Gempar! Video Asli Evos Not Not Viral Media Sosial, Main Bareng 4 Cowok di Kamar

--

Caraharian.com – Nama selebgram Evos Not Not menjadi viral usai video pribadinya tersebar di media sosial. Video tersebut pun menjadi perhatian penggemar dan banyak orang lainnya untuk dicari. Apakah isinya?

Media sosial saat ini menjadi salah satu tempat berbagi informasi dengan lebih cepat. Informasi yang beredar bisa berupa foto ataupun video dimana kemudian dapat diakses banyak orang sehingga menjadi incaran hingga viral.


Baca juga: [Stream] Link Video Viral Mirip Kienzy Myelin Full 32 Detik No Sensor HD, Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Download Link Video Viral Yanti TKW Taiwan Full No Sensor 18+ di Doodstream, Terabox, Mediafire Gratis Tanpa Login

Baca juga: [Download] Nonton Film Kelas Bintang Full Terbaru 2024 No Sensor 21+ HD 4K Gratis, Hiburan Semi yang Penuh Ketegangan

Namun terkadang, foto atau video yang viral tersebut tidak hanya berisi informasi terbaru namun juga beberapa hal berkonotasi negatif. Salah satu contohnya yaitu video viral Evos Not Not.

Viral Video Evos Not Not

Melansir dari berbagai sumber, terlihat beberapa video di Tiktok yang memperlihatkan Not Not sedang berada di atas kasur dengan posisi telentang. Video lain menunjukkan Not Not sedang tengkurap di atas kasur. 

Tak hanya itu saja, dalam video tersebut juga memperlihatkan seolah sedang melakukan tindak tidak senonoh sampai ada bagian sensitif yang terlihat.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST