Friday 20th of September 2024
×

HOT! Video Mirip Kienzy Myelin Viral TikTok Hingga Twitter, Warganet: Real Atau Hoax Ini?

HOT! Video Mirip Kienzy Myelin Viral TikTok Hingga Twitter, Warganet: Real Atau Hoax Ini?

--

Caraharian.com – Banyak video viral selebgram yang jadi buruan warganet. Nah, kali ini nama Kienzy Myelin pun menjadi pencarian dikarenakan video mirip dirinya yang sedang trending. Berikut ulasan lengkapnya!

Media sosial saat ini menjadi salah satu tempat berbagi informasi dengan lebih cepat. Informasi yang beredar bisa berupa foto ataupun video dimana kemudian dapat diakses banyak orang sehingga menjadi incaran hingga viral.


Namun terkadang, foto atau video yang viral tersebut tidak hanya berisi informasi terbaru namun juga beberapa hal berkonotasi negatif. Salah satu contohnya yaitu video viral Kienzy Myelin.

Baca juga: Download Link Video Viral Yanti TKW Taiwan Full No Sensor 18+ di Doodstream, Terabox, Mediafire Gratis Tanpa Login

Baca juga: [FULL] Link Video XXX Syakirah 6 Menit HD Uncensored Viral Media Sosial, Pemersatu Bangsa Paling Hot

Viral Video Kienzy Myelin

Melansir dari berbagai sumber, Kienzy Myelin langsung membantah bahwa wanita dalam video tersebut adalah dirinya. Ia mengunggah video klarifikasi di akun TikToknya pada Kamis (9/11/2023).

Dalam video tersebut, Kienzy menjelaskan bahwa video tersebut bukanlah dirinya. Ia juga meminta kepada para netizen untuk tidak menyebarkan video tersebut.

"Halo semuanya, aku ingin klarifikasi soal video viral 32 detik yang lagi rame banget di TikTok. Aku mau bilang itu bukan aku," kata Kienzy.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST