Friday 20th of September 2024
×

Heboh! Video Shella Ananda Viral TikTok Hingga Twitter, Live Stream Buka-Bukaan Demi Bonus Gift

Heboh! Video Shella Ananda Viral TikTok Hingga Twitter, Live Stream Buka-Bukaan Demi Bonus Gift

--

Caraharian.com – TikToker Shella Ananda menjadi perbincangan hangat warganet usai konten live streaming yang penuh skandal. Berikut ini adalah informasi mengenai video viral Shella Ananda yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Media sosial saat ini menjadi salah satu tempat berbagi informasi dengan lebih cepat. Informasi yang beredar bisa berupa foto ataupun video dimana kemudian dapat diakses banyak orang sehingga menjadi incaran hingga viral.


Baca juga: Download Aplikasi SakuPenuh Penghasil Uang Apakah Aman? Benarkan Bisa dapat 100 Ribu Per Hari Secara Gratis

Baca juga: Aplikasi AMDTop.Vip Apakah Terbukti Membayar, Simak Review Terbarunya Agar Tidak Terjebak Penipuan

Baca juga: Alamat Shinigami Terbaru 2024, Webscan Baca Komik Tanpa Iklan! Update Cepat dan Akurat

Namun terkadang, foto atau video yang viral tersebut tidak hanya berisi informasi terbaru namun juga beberapa hal berkonotasi negatif. Salah satu contohnya yaitu video viral TikToker Shella Ananda.

Viral Video Shella Ananda

Melansir dari berbagai sumber, TikTok dihebohkan dengan berita Shella Ananda Viral. Semua bermula ketika seorang wanita yang diduga bernama Shella Ananda Viral mendapatkan hadiah ikan paus saat melakukan siaran langsung di TikTok.

Shella Ananda Viral menjadi viral karena dituding rela melakukan segala macam cara demi mendapatkan hadiah ikan paus saat melakukan siaran langsung di TikTok. Atas ulahnya tersebut, akun TikTok @23yantiii yang kabarnya milik sosok ini pun mendapat sorotan dari warganet.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST