Tuesday 9th of July 2024
×

Download ML China APK Terbaru 2024 Win the Peak Cobain Langsung, Unduh Sekarang di Sini

Download ML China APK Terbaru 2024 Win the Peak Cobain Langsung, Unduh Sekarang di Sini

--

Mobile Legends China APK

Moonton mengganti nama Mobile Legends server China menjadi "决胜巅峰" atau Win the Peak. Dengan logo dan nama yang baru, mungkin Moonton selaku developer ingin menjadikan game lebih fresh lagi di masyarakat Negeri Tirai Bambu itu.

Dengan menggunakan game engine 2021, optimasi pada game juga akan menjadi lebih baik. Game ini sendiri akan terlihat lebih smooth dibandingkan dengan yang ada di server global.


Mobile legends mengubah sebagian hero yang ada di game menjadi lebih santun serta menghapus efek yang berhubungan dengan darah ataupun api. Bukan tanpa alasan, hal ini harus dilakukan supaya bisa mendapatkan izin dari negara China itu sendiri.

Di Lobby ini kamu bisa mengubah hero yang kamu pakai menjadi Minions ataupun monster jungle. Kamu juga bisa berpindah-pindah server jika server yang kamu gunakan saat itu sepi dengan player lainnya.

Fitur ini membuat para player tidak bakal bosan jika harus menunggu teman lainnya di dalam lobby. Kamu juga bisa langsung memulai matchmaking saat berada di dalam lobby tersebut.

Meski menggunakan teknologi yang lebih canggih, nyatanya ukuran game ini tidak terlalu besar. Alasannya karena Mobile Legends server China tidak memiliki mini game di dalam gamen.

Baca juga: Link Download Abofahdsh FF APK 2024 Android DPI Terbaru Langsung Unduh di Sini Full Headshoot

Baca juga: Login RantrucoFF Bagi-Bagi Diamond Gratis 2024 Begini Caranya Supaya Bisa Menang Banyak

Baca juga: Susunan Build Hero Yin Tersakit MLBB 2024 Dijamin Super Sick Sikat Lawan, Push Rank Lancar

Download ML China APK 2024

Unduh di sini: apkpure.com/cn/mobile-legends/com.mobile.legends

Menarik sekali bukan informasi yang bisa kami rangkum dalam kesempatan kali ini? Untuk kamu yang menggemari topik ini jangan lupa tambahkan situs CARAHARIAN di bookmark kamu agar tak ketinggalan konten menarik lainnya karena kami tak sabar untuk membagikan berbagai hal baru! Terimakasih sudah membaca!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST