Wednesday 18th of September 2024
×

Download Aplikasi SakuPenuh Penghasil Uang Apakah Aman? Benarkan Bisa dapat 100 Ribu Per Hari Secara Gratis

Download Aplikasi SakuPenuh Penghasil Uang Apakah Aman? Benarkan Bisa dapat 100 Ribu Per Hari Secara Gratis

--

Caraharian.com - Baru-baru ini, aplikasi Saku Penuh telah menjadi perbincangan karena klaimnya dapat menghasilkan uang dengan mudah.

Aplikasi penghasil uang ini menawarkan skema investasi yang sederhana, yaitu membeli produk tertentu dan mendapatkan keuntungan harian.


Baca juga: Aplikasi AMDTop.Vip Apakah Terbukti Membayar, Simak Review Terbarunya Agar Tidak Terjebak Penipuan

Baca juga: Teguh Suwandi Terbaru Viral 1 Jam Collab di Hotel dengan Msbreewc, Download MP3 dan MP4 Full Durasi

Salah satu aplikasi penghasil uang yang saat ini sedang ramai dibicarakan di kalangan pengguna internet, terutama pengguna Telegram dan Facebook, adalah aplikasi SakuPenuh. Bagi Kamu yang penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang aplikasi ini, yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Tentang aplikasi SakuPenuh

Saku Penuh mengklaim dirinya sebagai platform investasi yang menawarkan imbal hasil dan imbal hasil investasi. Menurut informasi di situs webnya, pengguna baru dapat mendaftar dan menerima hadiah uang tunai sebesar Rp10.000.

Selain itu, ada penawaran untuk mendapatkan hadiah sebesar 38 persen dari jumlah investasi dari teman yang diundang. Konsepnya terdengar menarik, tetapi mari kita lihat lebih dekat. Aplikasi ini menyarankan pengguna untuk berinvestasi dengan modal awal yang bervariasi, mulai dari Rp100.000 hingga Rp60 juta.

Baca juga: Alamat Shinigami Terbaru 2024, Webscan Baca Komik Tanpa Iklan! Update Cepat dan Akurat

Penghasilan harian yang dijanjikan sangat tinggi, misalnya dengan investasi 100.000 rupiah, keuntungan harian yang didapat adalah 15.000 rupiah, dan dalam waktu 90 hari investasi bisa meningkat menjadi 1.350.000 rupiah.

Dengan investasi terbesar, yaitu 60 juta rupee, keuntungan yang dijanjikan mencapai 2,7 miliar rupee dalam periode yang sama. Angka-angka ini sangat tidak realistis dan mengindikasikan potensi penipuan.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST