Wednesday 18th of September 2024
×

Aplikasi AMDTop.Vip Apakah Terbukti Membayar, Simak Review Terbarunya Agar Tidak Terjebak Penipuan

Aplikasi AMDTop.Vip Apakah Terbukti Membayar, Simak Review Terbarunya Agar Tidak Terjebak Penipuan

--

Caraharian.com - Siapa yang tidak tahu tentang aplikasi penghasil uang? Saya yakin para pembaca di sini sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini dan banyak yang sudah pernah memainkannya.

Skema kerjanya yang sangat mudah dan keuntungan yang menggiurkan membuat aplikasi ini berhasil menarik minat para pengguna internet. Salah satu aplikasi penghasil uang yang baru-baru ini menjadi viral adalah AMD Top Vip.


Bagaimana cara kerja aplikasi ini dan apakah terbukti menguntungkan? Kami akan memberikan penjelasan lengkapnya pada artikel berikut ini.

Baca juga: Teguh Suwandi Terbaru Viral 1 Jam Collab di Hotel dengan Msbreewc, Download MP3 dan MP4 Full Durasi

Baca juga: Alamat Shinigami Terbaru 2024, Webscan Baca Komik Tanpa Iklan! Update Cepat dan Akurat

Tentang AMDTop.Vip

Dilihat dari namanya, AMD adalah salah satu supplier yang memproduksi prosesor. Singkatnya, prosesor adalah otak dari perangkat komputer yang Anda gunakan.

Dalam aplikasi ini, investor dapat menghasilkan keuntungan harian dengan membeli satu atau lebih produk yang berhubungan dengan prosesor AMD.

Misalnya, EPYC 4004 dijual dengan harga 50.000 rupee, pendapatan harian 16.000 rupee selama 80 hari, total pendapatan 1.280.000.

Baca juga: Kronologi Jokowi Dipanggil Mulyono Oleh Para Netizen, Benarkah Identik dengan Mantan Menkeu Sri Mulyono?

Selain itu, Anda bisa mendapatkan uang tambahan dengan mengundang pengguna baru dan membuat mereka membeli produk. Penghasilan dari mengundang teman dibagi menjadi 3 level, level 1 menerima 30 persen, level 2 menerima 4 persen, dan level 3 menerima 1 persen.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST