Friday 5th of July 2024
×

Cara Main MLBB China APK Terbaru 2024 Lengkap Dengan Link Downloadnya, Cek di Sini

Cara Main MLBB China APK Terbaru 2024 Lengkap Dengan Link Downloadnya, Cek di Sini

--

Caraharian.com - Saat ini, Mobile Legends menjadi kategori olaharaga Esports yang juga menghadirkan kompetisi juara untuk para pemain andalannya. Indonesia sendiri bahkan sering memenangkan kompetisi Esport Mobile Legend di kancah Internasional.

Para pemain Mobile Legends sepertinya sangat menikmati pengalaman bermain yang disajikan oleh Moonton, pengembang game ini. Dengan grafis yang mengesankan, game ini menarik bagi para pemain game online. Kali ini kami aakan memberikan update terkait dengan Revamp Starlight.


Kami sampaikan informasi terkait dengan Cara Main MLBB China APK Terbaru 2024 yang tentu saja jadi salah satu yang paling dinantikan oleh para gamers. Cek informasi berikut!

Baca juga: Kapan Ijazah SMA 2024 Keluar? Begini Cara Mengecek Kelulusan yang Wajib Kamu Tau

Baca juga: Daftar Kode Pocket Girl Sesat Hari Ini Baru Update 1 Menit yang Lalu, Begini Cara Pakainya

Baca juga: Kode Pocket Girl Sesat Terbaru Juni 2024 Buka Aksi Brutal Gadis No Sensor

Mobile Legends China 

Moonton mengganti nama Mobile Legends server China menjadi "决胜巅峰" atau Win the Peak. Dengan logo dan nama yang baru, mungkin Moonton selaku developer ingin menjadikan game lebih fresh lagi di masyarakat Negeri Tirai Bambu itu.

Dengan menggunakan game engine 2021, optimasi pada game juga akan menjadi lebih baik. Game ini sendiri akan terlihat lebih smooth dibandingkan dengan yang ada di server global

Source:

Update Terbaru

RELATED POST