Monday 16th of September 2024
×

Pandhita Mukti Viral di Tiktok Berhubungan Dengan Weton Seseorang, Begini Perhitungannya yang Benar

Pandhita Mukti Viral di Tiktok Berhubungan Dengan Weton Seseorang, Begini Perhitungannya yang Benar

--

Caraharian.com - Ada beberapa weton jodoh menurut primbon Jawa, mulai dari pisang pinugel hingga pandhita mukti. Namun kali ini kita akan membahas mengenai arti dari pandhita mukti. Semua deretan jodoh weton memiliki arti masing-masing, salah satunya pandhita mukti.

Belakangan ini, Tiktok memang menjadi layanan media sosial yang paling digemari dengan berbagai macam konten, seperti tips kecantikan, tarian hingga informasi tentang berbagai hal. Tren paling menarik yang menarik perhatian warganet di Tiktok adalah tentang makna pandhita mukti yang viral di Tiktok.


Baca juga: Link Video Teguh Suwandi Viral 7 Menit Asli Full Durasi Feat Ms Brew, Download Sebelum Dihapus

Baca juga: Kronologi Jokowi Dipanggil Mulyono Oleh Para Netizen, Benarkah Identik dengan Mantan Menkeu Sri Mulyono?

Pembahasan mengenai weton ini merupakan konsep tradisional Jawa yang sering digunakan untuk menentukan hoki atau keberuntungan, watak dan juga peruntungan seseorang sesuai dengan hari kelahirannya.

Para pengguna Tiktok banyak membicarakan tentang weton dengan berbagi pengalaman, menghitung weton dan juga membahas berbagai makna penting yang berkaitan dengan tradisi Jawa.

Pandhita Mukti Viral Tiktok 2024

Dari berbagai istilah yang berkaitan dengan tradisi Jawa, ada satu istilah yang saat ini sedang viral yaitu “Pandhita Mukti”. Nah, ini adalah salah satu istilah yang paling banyak diperbincangkan oleh para Tiktokers. Istilah ini menjadi viral, karena dianggap memiliki makna mendalam yang erat kaitannya dengan kesejahteraan dan kehidupan spiritual.

Tidak sedikit orang yang penasaran dengan arti “Pandhita Mukti” menurut konteks hitungan weton. Apalagi, banyak Tiktokers yang sering membagikan interpretasi mereka terhadap istilah tersebut.

Baca juga: Link Video Syur Audrey Davis Full 6 Menit, Ada 4 Video Bocor Tersebar Doodstream dan Twitter

Source:

Update Terbaru

RELATED POST