Saturday 29th of June 2024
×

Rilis! Skin Starlight Juni 2024 Dream Prowler Bikin Ngiler, Siapkan Diamond Segini!

Rilis! Skin Starlight Juni 2024 Dream Prowler Bikin Ngiler, Siapkan Diamond Segini!

--

Dream Powler MLBB

Helcurt adalah hero assassin yang identik dengan penampilannya yang horor. Alih-alih semakin menyeramkan, Helcurt justru menjelma menjadi kucing yang menggemaskan dalam wujud skin Dream Powler.

Kabarnya dalam wujud skin ini efek saat mengaktifkan skill Helcurt akan berubah. Serangan Helcurt akan tampak semakin dahsyat saat menggunakan skin Starlight yang akan dirilis bulan Juni mendatang.


Skin Starlight Helcurt Dream Powler mempuunyai warna dasar biru yang dipadukan dengan warna ungu. Saat membeli skin ini kamu juga berkesempatan untuk mendapat painted skin Phantom Powler.

Painted skin Phantom Powler berwarna orange-biru, penampilan Helcurt dalam warna ini malah semakin menggemaskan. Sebenarnya dalam wujud skin ini Helcurt tidak berubah menjadi kucing sepenuhnya. Helcurt hanya menggunakan kostum kucing berwarna biru dan orange. Wajah Helurt yang menyeramkan masih terlihat di dalam mulut kostum kucing tersebut.

Karena ukuran kepala kostum skin ini terlihat besar, mungkin banyak yang mengira kalau kepala Helcurt berubah menjadi kucing. Padahal wajahnya yang menyeramkan masih ada di dalam mulut kostum tersebut.

Baca juga: Kapan Boboiboy Windara Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Rilisnya di Sini

Baca juga: Jadwal Tayang Boboiboy Galaxy Windara 2024 Bakal Lanjutkan Petualangan Seru Bersama Penguasa Elemental

Baca juga: Berapa GB Ukuran Game Wuthering Waves Versi Terbaru, Cek Dulu Spesifikasinya di Android, iOS, dan PC

Event Skin ML Juni 2024

Source:

Update Terbaru

RELATED POST