Monday 1st of July 2024
×

Kapan Boboiboy Windara Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Rilisnya di Sini

Kapan Boboiboy Windara Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Rilisnya di Sini

--

Caraharian.com - Yang suka nonton Boboiboy sebentar lagi kalian bisa menyaksikan kelanjutan dari serial animasi populer yang satu ini. Langsung saja simak informasi mengenai Kapan Boboiboy Windara Tayang? Cek informasi berikut!

Windara sendiri merupakan sebuah planet yang memiliki karakteristik elemental yang unik. Namun, kehadiran Retakka membawa kekacauan, dan Kuputri pun terluka parah. Ini membuat penggemar menantikan kelanjutan kisah dari serial yang satu ini.


Baca juga: Berapa GB Ukuran Game Wuthering Waves Versi Terbaru, Cek Dulu Spesifikasinya di Android, iOS, dan PC

Baca juga: Spesifikasi Wuthering Waves Full Size Versi Terbaru 2024, Game yang Lagi Hype Banget: Cek Sekarang!

Baca juga: Cara Mengubah Kuota Indosat Menjadi Pulsa dengan Mudah, Ada Syarat dan Ketentuan yang Harus Die

Boboiboy Galaxy Windara tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar setianya. Sejak diumumkan bahwa seri ini akan rilis pada tahun 2024. BoBoiBoy Galaxy Windara masih akan diisi olehpengisi suara Nurfathiah Diaz, Dzubir Mohamed Zakaria, dan Nur Intan Syuhadah. 

Sementara informasi tentang tanggal rilis masih terbatas, animasi ini dijadwalkan akan menjadi salah satu yang paling dinanti-nantikan pada tahun 2024, tayang di RTV atau YouTube. Penggemar diharapkan untuk terus memantau platform media sosial dan situs resmi Boboiboy untuk mendapatkan informasi terkini tentang tanggal rilis dan perkembangan lainnya.

Jadwal Tayang Boboiboy Galaxy Windara 2024

Source:

Update Terbaru

RELATED POST