Thursday 12th of September 2024
×

Link Video Syur Audrey Davis Full 6 Menit, Ada 4 Video Bocor Tersebar Doodstream dan Twitter

Link Video Syur Audrey Davis Full 6 Menit, Ada 4 Video Bocor Tersebar Doodstream dan Twitter

--

Caraharian.com - Video viral Audrey Davis Anak Musisi David Bayu Naif yang Lagi Terseret Kasus Video Syur Cek di Sini Faktanya yang Mengejutkan hingga bikin masyarakat geger karena sangat mirip, gambar tattoo bisa jadi bukti. Perkembangan kasus terbarunya saat ini pemeran pria sudah terungkan dan diperiksa polisi. Simak selengkapnya di sini!

Kasus video mesum putri musisi David Bayu, Audrey Davis, masih terus diselidiki oleh pihak kepolisian. Polisi disebut sudah mengantongi pemeran pria.


Baca juga: Link Whatsapp Group 81 Viral Terbaru 2024, Share Video Viral Terbaru Gratis

Baca juga: Link Video Doostream Audrey Davis Asli Full HD, Anak David Naif Kepergok Lagi Begituan Sama Seorang Pria

Kabar tersebut disampaikan Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak. Ade Safri mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan profiling terhadap pemeran pria tersebut.

"Dalam keterangan yang disampaikannya, saksi AD menyatakan benar bahwa yang bersangkutan orang yang ada di video tersebut. Kemudian, ada satu hal yang menarik, penyidik Subdit Siber menemukan satu fakta baru dalam proses penyidikan kasus ini," kata Ade Ary kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

Banyak yang mempertanyakan kebenaran rumor yang menimpa anak dari mantan vokalis Naif tersebut. Namun, pelantun lagu Benci untuk Mencinta ini memilih untuk bungkam dan melanjutkan aktivitasnya sebagai musisi. Melalui unggahan Instagram Stories, David Bayu terlihat tampil di The Brotherhood kemarin.

Baca juga: Video Syur Audrey Davis Telegram HD No Cut Durasi Full, Unduh Sekarang Sebelum Kena Banned

Dalam berita lainnya, akun Instagram Audrey Davis dengan id @audrey.davis nampaknya sudah menghilang dari peredaran. Akun @audrey.davis yang diklik dari unggahan David Bayu mengembalikan notifikasi "user not found".

Source:

Update Terbaru

RELATED POST