Thursday 12th of September 2024
×

Video Syur Audrey Davis Telegram HD No Cut Durasi Full, Unduh Sekarang Sebelum Kena Banned

Video Syur Audrey Davis Telegram HD No Cut Durasi Full, Unduh Sekarang Sebelum Kena Banned

--

Caraharian.com - Beberapa waktu ini tengah viral video syur terkait sosokyang diduga mirip Audrey Davis anak David Naif yang lagi terseret kasus video syur viral. Hal tersebut membuat nama Audrey Davis mendadak dicari publik untuk dikuliti mengenai profil serta agama sang dara belia berusia 24 tahun itu.

Diketahui bahwa Audrey Davis adalah anak kedua David Bayu dari pernikahannya dengan Shilla Delila. Ia pernah muncul berbicara mengenai asal-usul namanya yang terinspirasi dari artis lawas Hollywood Audrey Hepburn.


Saat berita ini viral Audrey Davis diketahui menutup akun Instagram pribadinya seolah tak ingin publik mengetahui bagaimana kehidupan pribadinya. Hingga saat ini, kasus video syur viral itu belum ditanggapi oleh Audrey Davis maupun David Bayu eks Naif.

Fakta Pemeran Video Syur Viral

Kabar terbaru menyebutkan usai dicecar 39 pertanyaan, Audrey Davis akhirnya mengakui bahwa pemeran wanita dalam video yang sempat viral betul adalah dirinya.

Audrey Davis ketika sedang menjalani pemeriksaan tersebut ditanyai mengenai video dirinya yang tersebar ke media sosial dan dikomersilkan oleh dua orang pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca juga: Baca Novel Non Zero Sum PDF Bahasa Indonesia, Antara Cinta dan Pengkhianatan!

Baca juga: Meregangkan Badan Setelah Tidur Jawabannya Apa? Pertanyaan TTS yang Bikin Orang Lain Penasaran

Baca juga: Link Video Erika Doodstream Ojol 8 Menit Full No Cut, Baru Kenal Langsung Ngajakin Mandi

Source:

Update Terbaru

RELATED POST