Wednesday 18th of September 2024
×

Link Download Video Audrey Davis Terabox Mp4 Terekam Anak David Mantan Vokalis Naif Lagi Mantap-Mantap

Link Download Video Audrey Davis Terabox Mp4 Terekam Anak David Mantan Vokalis Naif Lagi Mantap-Mantap

--

Link Download Video Audrey Davis Terabox Mp4

Kabar terbaru menyebutkan usai dicecar 39 pertanyaan, Audrey Davis akhirnya mengakui bahwa pemeran wanita dalam video yang sempat viral betul adalah dirinya.

Audrey Davis ketika sedang menjalani pemeriksaan tersebut ditanyai mengenai video dirinya yang tersebar ke media sosial dan dikomersilkan oleh dua orang pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka.


Audrey Davis mengakui bahwa dalam link video yang beredar adalah dirinya. Meski demikian penyidik masih mendalami terkait dengan status dari Audrey. Dalam video yang beredar ada beberapa link di media sosial. Namun tak semua menunjukkan video dari Audrey.

Ada dua pemilik akun media sosial yang disebutkan pertama kali menyebarkan link video asli Audrey. Keduanya MRS (22) dari Gempol, Pasuruan, Jawa Timur.

Selanjutnya, ada pria berinisial JE (35) dari Nanggalo, Padang, Sumatera Barat. Keterlibatan dua pelaku di atas setelah dilakukan penyelidikan polisi dan terungkap bahwa mereka yang menyebarkan link video asli.

Menanggapi ini Pakar Telematika, Roy Suryo angkat bicara. Menurut Roy perlu dikomparasikan dengan foto asli jika ingin betul-betul membuktikan bahwa foto dan video yang beredar merupakan miliknya.

Baca juga: Video Viral Pelajar SMK Buleleng Lakukan Adegan Kuda-Kudaan Bareng Pacarnya Pancing Amarah Warganet

Baca juga: Link Video Erika Doodstream Ojol 8 Menit Full No Cut, Baru Kenal Langsung Ngajakin Mandi

Baca juga: Link Video TikTok Erika Viral 8 Menit Prank, Skandal Bareng Ojol yang Bikin Geram Netizen!

Namun kalian perlu berhati-hati terhadap tautan palsu - biasanya ada beberapa dengan nama yang mirip dengan yang ada di Doodstream. Namun, berhati-hatilah untuk menghindari penulisan alamat tautan yang menyertakan angka atau huruf lain dalam kata “doodstream.com”.

Penting sekali untuk berhati-hati saat menggunakan media sosial, terutama dalam mengakses tautan yang tidak jelas atau penuh dengan iklan. Hal ini bisa dipastikan jika tautan semacam itu kemungkinan besar merupakan upaya scam atau phishing. 

Sekian yang bisa kami sampaikan melalui artikel kali ini yang membahas mengenai link download video audrey davis terabox mp4. Semoga bisa membantu.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST